Dengar Kabar Melisha Sidabutar Meninggal, Boy William: Hatiku Hancur

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 10 Desember 2020 06:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 10 33 2324887 dengar-kabar-melisha-sidabutar-meninggal-boy-william-hatiku-hancur-V2WwxEeIv6.jpg Boy William (Foto: Okezone)

JAKARTA - Duka mendalam turut dirasakan host Indonesia Idol, Boy William atas meninggalnya Melisha Sidabutar. Seperti diketahui, peserta Indonesia Idol Special Season tersebut tutup usia di umur 19 tahun pada 8 Desember kemarin.

Bahkan, Boy mengaku hatinya hancur mendengar kabar yang terkesan tiba-tiba itu. Kemudian dia membagikan foto hitam putih Melisha di Instagram pribadinya

"Denger berita ini semalem dan hatiku hancur. Salah satu kontestan Indonesia Idol Special Season meninggal dunia," tulis Boy melalui keterangan foto, seperti dikutip Okezone, Kamis (10/12/2020).

 

Baca Juga: Chef Arnold Bocorkan Gaji Juri MasterChef Indonesia, Boy William Tertawa

Pria 29 tahun itu juga mengaku beruntung dapat bertemu dan berbicara langsung dengan sang kontestan. Dia menilai suara kembaran Melitha itu luar biasa.

 

"Sungguh suara yang luar biasa! Hatiku tertuju pada Melisha dan keluarganya. Tuhan memberkati kamu, istirahatlah dengan damai," pungkas Boy.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini