Asha Shara Buka Suara soal Kemungkinan Rujuk dengan Suami

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 09 Desember 2020 20:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 09 33 2324783 asha-shara-buka-suara-soal-kemungkinan-rujuk-dengan-suami-VpiOFOyz5t.jpg Asha Shara. (Foto: Instagram/@ashasyara)

JAKARTA - Asha Shara enggan menjawab kemungkinan rujuk dengan sang suami, Syafiq Assa’dy. Dia mengaku, hingga kini masih bertekad untuk mengakhiri pernikahannya tersebut. 

“Masih sama dengan yang awal, cerai,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/12/2020). 

Asha Shara.

Bagi Asha Shara, sudah tidak ada alasan mempertahankan rumah tangga. Ada masalah yang menurut dia memang sudah tak bisa lagi didamaikan. “Kuat alasan untuk kami berpisah.” 

Meski begitu, sang aktris belum bisa mengungkap alasannya terlihat begitu bertekad untuk menggugat cerai Syafiq Assa’dy. Dia hanya mengatakan, semuanya sudah dituangkannya dalam materi gugatan.

Baca juga: Suami Asha Shara Absen di Sidang Cerai Perdana 

Aktris 33 tahun tersebut mengatakan, “Penyebab perceraian ada dalam materi gugatan, jadi belum bisa diceritakan. Kalau semua lancar pasti aku ngomong kok ke media.” 

Asha Shara.

Asha Shara menggugat cerai Syafiq Assa’dy setelah 8 tahun menikah. Keduanya mengikat janji suci pernikahan pada 2012 dan telah dikaruniai dua orang anak.*

Baca juga: Kontestan Indonesian Idol Melisha Sidabutar Meninggal Dunia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini