Suami Asha Shara Absen di Sidang Cerai Perdana

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 27 November 2020 20:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 27 33 2317642 suami-asha-shara-absen-di-sidang-cerai-perdana-XlY5FDQQTn.jpg Asha Shara (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sidang cerai perdana Asha Shara dan Syafiq Assa'dy sudah bergulir di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang pada 26 November 2020. Namun, Syafiq sebagai pihak tergugat ternyata tak tak hadir.

"Untuk saat ini, pihak tergugat tidak datang, tidak ada informasi," kata Benny Daga, kuasa hukum Asha Shara, dikutip dari Intens Investigasi, Jumat (27/11/2020).

"Kami masih tunggu informasi, karena panggilan pertama yang disampaikan majelis hakim ke alamat yang dituju (tergugat), orangnya sudah tidak ada di tempat," sambungnya.

 

Baca Juga: Bantah karena Orang ke-3, Ini Alasan Asha Shara Gugat Cerai Suami

Benny menyampaikan bahwa pihak Asha Shara sudah mengajukan 10 poin permohonan. Salah satunya soal hak asuh anak.

"Menyangkut hak asuh anak, apapun perdebatannya, apapun keinginannya, yang namnaya anak masih di bawah umur tetap jatuh di tangan ibu. Tidak ada satu orang ibu mana pun yang ingin hak asuh anak jatuh pada mantan suaminya," kata Benny.

 

Asha Shara menggugat cerai Syafiq Assa'dy ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang setelah 8 tahun menikah. Pendaftaran gugatan cerai diwakilkan oleh dua kuasa hukumnya, Benny Daga dan Budiana pada 13 November 2020.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini