Shawn Mendes Sebut Ayahnya Panggil Camila Cabello sebagai Menantu

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 09 Desember 2020 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 08 33 2324027 shawn-mendes-sebut-ayahnya-panggil-camila-cabello-sebagai-menantu-Ep9qNJhj6l.jpg Shawn Mendes dan Camila Cabelo (Foto: People)

LOS ANGELES - Hubungan asmara yang dijalin pasangan penyanyi muda kenamaan dunia, Shawn Mendes bersama Camila Cabello tidak hanya semakin mesra dan serius. Tapi juga sudah begitu direstui oleh pihak keluarga.

Detail jalinan asmara Shawn dan Camilla ini baru saja terungkap lewat wawancara Shawn dalam acara The Zach Sang Show. Saat diwawancara, penyanyi berusia 22 tahun itu mengungkapkan bahwa keluarganya sangat senang menyambut Camila sebagai kekasihnya.

Bahkan saking diterima dengan baik dalam keluarganya, Shawn membocorkan sang ayah punya panggilan khusus kepada mantan personel Fifth Harmony tersebut.

 

Baca Juga: Shawn Mendes Sebut Ayahnya Sapa Camila Cabello dengan Sebutan Menantu

“Ayahku tidak pernah sangat serius terhadap banyak hal, tapi dia selalu mengusiliku sambil bertanya, ‘apa kabar menantu perempuanku’ kepada ku,” kata Shawn, dikutip Just Jared, Selasa (8/12/2020).

Shawn dan Camila sendiri diketahui resmi berpacaran sejak Juli 2019 dan semakin lengket semenjak pandemi, karena keduanya karantina mandiri bersama di kediaman Shawn.

 

Semakin romantis, keduanya bahkan akhir pekan lalu baru saja merilis lagu duet terbaru, The Christmas Song yang mana hasil keuntungannya didonasikan untuk organisasi Feeding America.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini