Shawn Mendes Sebut Ayahnya Sapa Camila Cabello dengan Sebutan Menantu

Yulianita, Jurnalis · Selasa 08 Desember 2020 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 08 33 2323954 shawn-mendes-sebut-ayahnya-sapa-camila-cabello-dengan-sebutan-menantu-GafHDeJrX0.jpg Shawn Mendes dan Camila Cabello. (Foto: V Magazine)

LOS ANGELES - Di usia yang terbilang masih sangat muda, hubungan Shawn Mendes dan Camila Cabello rupanya sudah cukup serius. Bahkan, Shawn menyebut ayahnya memiliki panggilan khusus untuk kekasihnya itu. 

Saat menjadi bintang tamu dalam Zach Sang Show, dia mengungkap ayahnya menyebut kekasihnya sebagai menantu. “Ayahku jarang sekali bersikap serius. Tapi dia selalu menggangguku dan bertanya ‘Bagaimana kabar menantuku (Camila)?’” ujarnya seperti dikutip dari People, Selasa (8/12/2020).

Shawn Mendes dan Camila Cabello.

Shawn Mendes juga mengungkapkan, kedua orangtuanya sudah mulai membahas pernikahan dengannya. “Ya, orangtuaku sering membahas tentang pernikahan dan masa depanku dengan Camila,” imbuhnya.

Dalam film dokumenter terbarunya, Shawn Mendes: In Wonder, musisi 22 tahun itu membuka kehidupan pribadinya kepada penggemar, termasuk asmaranya dengan Camila Cabello. 

Shawn Mendes dan Camila Cabello.

Shawn Mendes memacari rekan duetnya dalam lagu Seniorita itu sejak Juli 2019. Di tengah pandemi, mereka memutuskan untuk tinggal bersama di Miami, Florida. Saat hidup bersama itulah mereka memutuskan untuk mengadopsi seekor anjing bernama Tarzan.*

Baca juga:

Camila Cabello, Inspirasi Shawn Mendes saat Menulis Lagu

Didakwa sebagai Pengedar, Catherine Wilson Terancam 20 Tahun Penjara 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini