Istri Disebut Tak Cantik Lagi, Ini Kata Ernest Prakasa

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 08 Desember 2020 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 08 33 2323678 istri-disebut-tak-cantik-lagi-ini-kata-ernest-prakasa-lxJpuWvjTN.png Ernest Prakasa (foto: Instagram)

JAKARTA - Sutradara Ernest Prakasa terusik ketika menerima kiriman direct message (DM) dari netizen. Dalam pesan itu, sang netizen penasaran dengan kesetiaan Ernest kepada sang istri, Meira Anastasia.

"Bang Ernest mau tanya nih, Mohon maaf disini enggak ada unsur enggak suka atau dendam, cuma pengin tahu aja Bang Ernest tuh kan ganteng ya, putih, udah lama rumah tangga sama istri," tulis sang netizen, dikutip dari Instagram, Selasa (8/12/2020).

"Kok bisa sih, sepengelihatan saya, masih sayang banget sama istrinya? Padahal istrinya udah enggak cantik kayak pas masih muda dulu. Apa benar ada laki-laki kayak gitu?" Sambungnya.

Baca Juga: Film Imperfect Raih Penghargaan dari Asian Academy Creative Awards

Penilaian sang netizen soal fisiknya dan sang istri akhirnya membuat Ernest tergelitik untuk menjawab. Sutradara Cek Toko Sebelah itu merasa, parasnya yang disebut tampan hanya karena imbas dari tren drama Korea saat ini.

"Nanti kalo trend bergeser jadi serial drama India atau Afrika, nasib guemungkin akan berubah," tulis Ernest.

Sementara, soal sang istri yang disebut tak cantik lagi, Ernest dengan santai menanggapinya. Pria 38 tahun itu mengaku, memang tak melihat kecantikan di paras Meira. Namun, ada sisi lain yang menarik.

"Tanya aja sama @meiranastasia, gue emang gak pernah mengganggap dia cantik. Gue suka matanya yang bundar & tulus serta senyumnya yang menggemaskan. Apakah itu “cantik”? Entahlah," ujar Ernest.

Di akhir tulisannya, Ernest berpesan bahwa mencari pasangan berdasarkan keindahan paras akan luntur seiring waktu. Ia mengingatkan pentingnya mencari seseorang yang cocok demi hubungan langgeng.

 

"Cari pasangan bukan yang cakep, tapi yang cocok. Kalo cocok, sayangnya bakal awet. Kayaknya sih gitu. Semoga nemu ya," tulisnya.

1
2
BERITA FOTO

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini