Tara Basro Ungkap Awal Jatuh Cinta dengan Daniel Adnan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 07 Desember 2020 16:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 07 33 2323246 tara-basro-ungkap-awal-jatuh-cinta-dengan-daniel-adnan-L94OQ2MD0l.jpg Tara Basro (Foto: Instagram)

JAKARTA - Artis Tara Basro blakblakan soal kisah asmaranya dengan sang suami, Daniel Adnan. Tak banyak yang tahu bagaimana awal kisah cinta mereka.

Pasangan ini rupanya bertemu pertama kali di gym. Namun, saat itu keduanya tak terlalu kenal dekat. Bahkan, Daniel sempat merasa terganggu dengan kehadiran Tara.

"Kan lo tau, gue seberisik apa di gym. Jadi, Daniel selalu merasa, sumpah ini cewek berisik banget, ganggu." kata Tara, dikutip dari YouTube Vidi Aldiano, Senin (7/12/2020).

Baca juga: Tara Basro Bicara soal Rencana Punya Momongan dengan Daniel Adnan

Kedekatan mereka justru baru terjalin ketika Tara tengah sibuk mempromosikan film Gundala yang dibintanginya pada tahun lalu. Saat itu, Daniel Adnan datang dan menyapa Tara yang tengah jenuh.

"Gue bete di meja makan restoran Cina, terus dia datang dengan gayanya. 'Kamu belum makan? Ini ada banyak sayur loh'," kata Tara.

Menurut Tara, sikap Daniel saat itu sangat manis. Dari pertemuan itulah, Daniel mampu mencuri hati Tara.

"Dia kan tahu, gue waktu itu makannya sayur doang. Jadi emang untuk dapatkan hati gue, ya harus makan," ujar perempuan 30 tahun itu.

 

Tara Basro dan Daniel Adnan akhirnya melangsungkan pernikahan pada 18 Juni 2020 di Wot Batu, Bandung, Jawa Barat. Pernikahan itu digelar tertutup hanya dengan mengundang kerabat dekat.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Pakai Busana Pengantin Adat Bugis, Tara Basro Ingin Mempertahankan Tradisi

Artis Tara Basro dan suaminya, Daniel Adnan memamerkan foto post wedding dengan busana pengantin adat Bugis.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini