Komentari Kasus Video Syur, Hotman Paris: Gisel Tidak Membantah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 07 Desember 2020 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 07 33 2323068 komentari-kasus-video-syur-hotman-paris-gisel-tidak-membantah-c4j0azycYn.jpg Hotman Paris Hutapea. (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

JAKARTA - Kasus video syur mirip Gisella Anastasia makin memanas seiring munculnya pengakuan pengacara Hotman Paris Hutapea. Ia menyebut bahwa mantan istri Gading Marten itu tak membantah soal keterlibatannya dalam video syur itu,

"Setahu saya Gisel tidak membantah kok,” kata pengacara nyentrik tersebut seperti dikutip dari Intens Investigasi, pada Senin (7/12/2020).

Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/@gisel_la)

Menurut Hotman, mantan istri Gading Marten itu mengakui dirinya sempat memberikan ponsel miliknya kepada sang manajer sekitar 3 tahun silam. Tak hanya itu, dia juga mengaku sudah menghapus file di dalamnya.

“Tapi entah bagaimana (video) itu bisa nongol,” ujar pria berjuluk ‘pengacara Rp30 miliar’ tersebut dalam keterangannya.

Sayang, Hotman Paris tidak menjelaskan lebih rinci terkait file apa yang telah dihapus oleh pelantun Cara Lupakanmu dari ponselnya tersebut. Yang jelas, kala itu dia memberikan tiga unit ponsel pada manajernya.

Baca juga: 3 Pria dalam Pusaran Kasus Video Syur Mirip Gisella Anastasia 

Kasus video syur mirip Gisel yang sudah beredar sejak November 2020 masih terus dalam pengembangan pihak berwajib. Sejauh ini, polisi telah menetapkan dua tersangka yang merupakan pemilik akun Twitter PP dan MN.

Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/@gisel_la)

Untuk pemeran asli dalam video syur tersebut, pihak berwajib belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut. Pasalnya, mereka masih menunggu hasil dari ahli digital forensik.

Polisi mengaku, hingga kini mereka masih menemukan kendala dalam memastikan sosok dalam video itu. Alasannya, video yang beredar di ruang publik itu merupakan rekaman dari video aslinya.*

Baca juga: Juliari Batubara Tersandung Kasus Korupsi, Bunga Zainal: Maling!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini