Share

Menetap di Bali, Jessica Iskandar Makin Dekat dengan 3 Hal

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 06 Desember 2020 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 06 33 2322672 menetap-di-bali-jessica-iskandar-makin-dekat-dengan-3-hal-BvEXZ8SAVD.jpg Jessica Iskandar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Artis Jessica Iskandar telah menetap di Bali bersama sang putra, El Barack, sejak Juli lalu. Selama itu, Jessica menikmati waktunya dan makin dekat dengan tiga hal.

"Di Bali kerjanya lebih ke mencintai diri sendiri dan menikmati indahnya hidup. Terus, aku lebih dekat dengan anak, alam, dan Tuhan," kata Jessica, dikutip dari KH Infotainment, Minggu (6/12/2020).

Jessica mengaku, suasana Pulau Dewata membuatnya lebih tenang. Terbukti dengan cara bicaranya yang kini terlihat lebih santai.

 

Baca Juga: Kata Jessica Iskandar soal Isu Menikah dengan Richard Kyle

"Mungkin waktu membuat kita jadi lebih dewasa kali ya," ujar perempuan 32 tahun ini.

Keputusan Jessica menetap di Bali pun memang untuk memulihkan diri atas kesedihan yang menimpanya belakangan ini. Mulai dari putus cinta dengan Richard Kyle hingga di diagnosa penyakit autoimun.

Jessica tak mau berlarut dalam kesedihan. Sebagai seorang ibu, dia ingin menjaga kebahagiaannya demi merawat putra semata wayangnya, El Barack.

 

"Anak aku pasti lebih sedih, jadi aku harus bangkit, fokus pada yang baik. Supaya bisa membesarkan anakku dengan baik dan bahagia," ujarnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini