Kata Jessica Iskandar soal Isu Menikah dengan Richard Kyle

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 06 Desember 2020 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 06 33 2322576 kata-jessica-iskandar-soal-isu-menikah-dengan-richard-kyle-h9mqpcOWBU.jpg Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Foto: Instagram/@inijedar)

JAKARTA - Aktris Jessica Iskandar menjawab kabar yang mengatakan dirinya sudah menikah dengan Richard Kyle. Hal ini mencuat setelah keduanya kerap terlihat bersama di Bali usai mengumumkan hubungan mereka berakhir. 

"Soal itu, biar lah waktu yang menjawab," kata Jessica Iskandar seperti dikutip dari KH Infotainment, Minggu (6/12/2020). 

Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Foto: Instagram/@inijedar)

Jessica Iskandar tampak enggan menjawab secara tegas soal kabar pernikahannya dengan model berdarah Indonesia-Australia tersebut. Namun, ibu satu anak itu mengisyaratkan tekad bulatnya untuk tak lagi bersama Richard.

"Gimana ya? Mudah-mudahan berita kayak gitu bisa terjawab seiring berlalunya waktu. Aku juga enggak usah komentar yang macam-macam. Kapan aku bisa move on kalau balik lagi ke dia?" ujarnya. 

Jessica Iskandar mengungkapkan, sudah ikhlas dengan kegagalan cintanya. Namun satu hal yang diyakininya adalah jika memang berjodoh, maka apapun caranya dia dan Richard Kyle pasti akan bersatu kembali. 

Baca juga: Menetap di Bali, Jessica Iskandar Sembuh dari Autoimun

Aktris 32 tahun itu kemudian menambahkan, "Kalau misalnya suatu hari memang kami berjodoh pasti kita terima dengan ikhlas dan senang hati dengan lapang dada juga. Hanya saja saat ini, keadaanya seperti ini. Ya, doakan yang terbaik ya."

Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Foto: Instagram/@inijedar)

Seperti diketahui, Jessica Iskandar dan Richard Kyle sempat berencana menikah pada 2020. Namun, hubungan mereka akhirnya kandas pada Juli silam.*

Baca juga: Beredar Foto Jadul Luna Maya saat SMA, Netizen: Mirip Nike Ardila

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini