Unggahan Amanda Manopo di Hari Ultah, Netizen: Kok Enggak Follow Billy Lagi?

Santi Siera, Jurnalis · Minggu 06 Desember 2020 07:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 06 33 2322500 unggahan-amanda-manopo-di-hari-ultah-netizen-kok-enggak-follow-billy-lagi-KMf6PO6nuL.jpg Amanda Manopo. (Foto: Instagram/@amandamanopo)

JAKARTA - Aktris Amanda Manopo si pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta, hari ini (6/12/2020) merayakan ulang tahun yang ke-21. Ucapan selamat dari sahabat, kolega, keluarga, hingga fans pun membanjiri akun Instagram miliknya.

Di momen spesial tersebut, Amanda Manopo mengunggah sebuah foto cantik dirinya di Instagram dengan pesan yang cukup membuat baper. "Darksember, merupakan bulan ke dua belas pada kalender masehi. Sekaligus bab penutup yang cukup membasahi," ujarnya membuka unggahan itu.

Amanda Manopo. (Foto: Instagram/@amandamanopo)

Pada lanjutan unggahannya, dia mengatakan, "Pada pengulangan tanggal ini, ada banyak mimpi yang harus dikubur. Entah akan tumbuh menjadi apa kelak. Menjadi hari-hari yang manis, atau trauma yang tidak pernah terselesaikan."

"Jujur, tahun ini telah menjadi pola siklus yang begitu menakjubkan atas betapa luar biasanya rasa lelah, risalah, bersalah, juga baik dan buruknya kalah. Atas landasan tersebut, sepertinya aku perlu melihat lebih teliti, mendengar lebih lama lagi, dan mengucap lebih banyak lagi," tuturnya.

"Agar mau lebih jujur dan mujur untuk menghadapi setiap tekanan yang bertamu pada hati, pada nyawa, atma, serta vitalitas hayat. Maka dari itu, aku mau minta maaf, karena kalian harus ikut merasakan kekhawatiran, cemas sampai-sampai kepikiran, untuk segala perihal sembuh dan rubuhnya aku." 

Baca juga: Arya Saloka Akui Amanda Manopo Membuatnya Lebih Baik

Pada lanjutan unggahannya, dia berkata, "Juga terima kasih, karena sudah bersedia menyelipkan banyak kalimat-kalimat penyemangat, turut mendoakan, ikut merayakan, sudi memanusiakan aku yang penuh banyak kurang."

"Luput atau tidaknya aku dari berbagai aneka kecerobohan nanti, aku tetap akan menjalani peran sebagai manusia, yang butuh waktu, butuh ruang, butuh peluang untuk kembali terlihat baik-baik saja, sebagaimana mestinya."

Amanda Manopo. (Foto: Instagram/@amandamanopo)

Postingan tersebut tentu saja direspons oleh para pengikut Amanda di Instagram. Sejak diunggah sekitar 7 jam lalu, postingan itu sudah disukai lebih dari 191 ribu akun dan mendapat lebih dari 4.500 komentar. 

"Kenapa Kak, kok enggak follow Billy lagi? ☹️," ujar pemilik akun Instagram @aliza.m*d*n*. Ada apa antara Amanda Manopo dan Billy Syahputra? Apakah postingan ini jadi pertanda keretakan hubugan mereka? Ikuti terus beritanya di sini.

Baca juga: Klaim HP Hilang ke Hotman Paris, Netizen Minta Gisel Ngaku soal Video 19 Detik

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini