Arya Saloka Akui Amanda Manopo Membuatnya Lebih Baik

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 01 Desember 2020 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 01 33 2319632 arya-saloka-akui-amanda-manopo-membuatnya-lebih-baik-3LCzJrNDBp.jpg Arya Saloka dan Amanda Manopo (Foto: Ikatan Cinta)

JAKARTA - Arya Saloka dan Amanda Manopo kini menjadi pusat perhatian. Nama mereka melambung tinggi seiring dengan keberhasilan sinetron Ikatan Cinta yang berhasil memikat penonton Indonesia.

Arya Saloka memuji Amanda Manopo sebagai lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta. Mampu membuat para penonton terhanyut dalam perasaan, Arya tak menampik bahwa pencapaian itu juga berkat akting seorang Amanda.

Chemistry yang berhasil dibangun antara karakter Andin dan Aldebaran, sukses membuat penonton baper.

Baca Juga:

Tampil Rapi di Ikatan Cinta, Arya Saloka Batal Gondrongkan Rambut

Rapi sebagai Mas Al, Arya Saloka Lebih Nyaman Tampil dengan Kaus & Sandal Jepit

Ikatan Cinta


“Ya, aktor tahu lah caranya harus menemukan chemistry kayak gimana,” tutur pemeran Aldebaran itu seperti dikutip dari tayangan Silet RCTI, Selasa (1/12/2020).

Menurut Arya, Amanda merupakan sosok aktris profesional dan mempunyai kemampuan akting yang sangat baik.

“Amanda adalah aktor profesional, aktor yang sangat baik, bisa membantu saya, membuat saya menjadi lebih baik,” puji suami aktris Putri Anne tersebut.

Walaupun sering dijodoh-jodohkan dengan kekasih Billy Syahputra itu, Arya menegaskan bahwa hubungannya dengan Amanda sebatas profesionalitas kerja di dunia akting.

“Ya, simbiosis mutualisme aja, kita sama-sama saling membantu,” ungkapnya.

Penasaran dengan kisah Andin dan Aldebaran? Akankah Aldebaran kembali menunjukkan bentuk-bentuk cinta pada Andin? Saksikan sinetron ‘Ikatan Cinta’ setiap hari pukul 19.30 WIB di RCTI.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini