Bantahan Gisel soal Video Syur Mirip Dirinya, dari Wajah hingga Gorden

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 05 Desember 2020 23:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 05 33 2322414 bantahan-gisel-soal-video-syur-mirip-dirinya-dari-wajah-hingga-gorden-ucVTN4U0S8.jpg Gisella Anastasia (Foto: Instagram/@gisel_la)

JAKARTA - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel terus menjadi sorotan usai kasus video syur mirip dirinya beredar pada 7 November silam. Kasusnya kini masih diselidiki oleh pihak kepolisian dan telah dilimpahkan ke kejaksaan.

Gisel

Gisel juga sempat membuat klarifikasi terkait video tersebut. Dia membantah beberapa hal yang dituduhkan kepadanya terkait video kontroversial itu. Berikut Okezone rangkum ulasannya untuk Anda.

Baca Juga:

Misteri dalam Klaim Hilangnya Ponsel Gisel 3 Tahun Lalu

Klaim HP Hilang ke Hotman Paris, Netizen Minta Gisel Ngaku soal Video 19 Detik

1. Sedih dan Bingung

Gisel mengaku bingung usai mendengar kasus tersebut. Dia sedih lantaran selalu dikaitkan dengan video syur. Pasalnya, video syur mirip dirinya juga sempat beredar pada Oktober 2019.

"Aku bingung klarifikasinya gimana, soalnya juga sudah bukan kali pertama yah kena di aku. Jadi sebenarnya sedih juga cuma ya udah enggak apa-apa dihadapin aja," katanya pada 7 November.

2. Terkait Kesamaan Wajah

Gisel tak menampik secara langsung bahwa soal tuduhan ialah yang ada dalam video syur tersebut. Ibu satu anak itu hanya mengatakan wajah mirip dirinya banyak.

Video syur mirip Gisel

"Aku sih enggak mau bikin runyam semuanya, kalau bisa dibilang yang mukanya kayak aku kan juga banyak," tutur Gisel

3. Gorden Kamar

Selain wajah, warganet juga menemukan kesamaan interior pada video dengan kamar Gisel. Salah satu yang disorot warganet adalah keberadaan gorden abu-abu yang dinilai sangat identik dengan milik mantan istri Gading Marten tersebut.

Gisel

Menanggapi hal tersebut, Gisel mengaku tak akan melakukan hal tak senonoh seperti itu di kamarnya. “Kan sedih mendengarnya. Aku juga enggak mungkin ngapa-ngapain di kamar aku dan Gempi,” tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini