Misteri dalam Klaim Hilangnya Ponsel Gisel 3 Tahun Lalu

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 05 Desember 2020 21:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 05 33 2322397 misteri-dalam-klaim-hilangnya-ponsel-gisel-3-tahun-lalu-fgJWYQbuFm.jpg Gisella Anastasia (Foto: Instagram/@gisel_la)

JAKARTA - Fokus publik kembali terarah ke Gisella Anastasia atau Gisel dan kasus video syur mirip dirinya. Gara-garanya, Hotman Paris Hutapea buka suara tentang konsultasi hukum Gisel padanya.

"Menurut pengakuan Gisel, handphone itu 3 tahun lalu dikasih ke managernya dan dia sudah hapus. Entah kenapa bisa nongol," tutur Hotman Paris seperti dikutip dari Instagram silet_indigo, Sabtu (5/12/2020).

Video syur mirip Gisel

Pernyataan Hotman tersebut langsung menjadi sorotan publik. Banyak yang bertanya-tanya tentang apa yang dimaksud Hotman dengan 'bisa nongol' tersebut.

"Nahh lohhhh yang dimaksud bisa nongol?????? Yang 19 detik kah?" tanya @iw_amalea.

Baca Juga:

Menilik Kembali Kasus Video Syur Gisel, Polisi Sudah Tetapkan Tersangka

Klaim HP Hilang ke Hotman Paris, Netizen Minta Gisel Ngaku soal Video 19 Detik

"Apa yg nongol bang..😆?" tambah @tedi_1605.

"Dan dia SUDAH HAPUS 😂 entah kenapa bisa NONGHOL 🤔," komentar @yeni_m_kurniawan.

Sementara itu, pihak kepolisian telah menetapkan dua tersangka dalam kasus video syur milik Gisel ini, yakni pemilik akun Twitter, PP dan MN. Berkas perkara pun telah diserahkan ke kejaksaan.

Untuk pemeran asli dalam video syur, pihak berwajib belum dapat memastikan. Pasalnya, mereka masih menunggu hasil dari ahli digital forensik. Menurut polisi kendala didapat lantaran video merupakan rekaman dari video aslinya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini