Alasan Verrell Bramasta Jual Rumahnya Seharga Rp10 Miliar

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 05 Desember 2020 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 05 33 2322293 alasan-verrell-bramasta-jual-rumahnya-seharga-rp10-miliar-aIpg4lkjhZ.jpg Verrell Bramasta (Foto: Instagram/@bramastavrl)

JAKARTA- Verrell Bramasta berencana menjual rumahnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan sekira Rp10 miliar. Hal tersebut diungkapkan melalui channel YouTube pribadinya yang tayang pada Selasa (1/12/2020).

Dalam kesempatan tersebut, mantan kekasih Natasha Wilona itu memperlihatkan beberapa bagian rumahnya. Rumah dengan luas bangunan 300 meter persegi itu memiliki tiga kamar tidur, lapangan basket, ruang gym, dan kolam renang.

Verrell Bramasta

Menurut Verrell, rumahnya memiliki banyak kenangan lantaran menjadi rumah pertama yang ia beli menggunakan uang hasil jerih payahnya.

"Rumah ini banyak kenangan banget, karena ini rumah pertama gue yang gue beli dari hasil kerja keras gue. Gue senang banget punya rumah ini," tutur Verrell seperti dikutip Okezone, Sabtu (5/12/2020).

Baca Juga:

Verrell Bramasta Akui Canggung Beradu Akting dengan sang Ayah dalam Putri untuk Pangeran

5 Adegan Aldebaran & Andin di Ikatan Cinta yang buat Penonton Baper

Verrell sempat merenovasi seluruh bagian rumahnya sebelum memutuskan menjualnya. Pasalnya, pemuda 24 tahun itu baru saja selesai membangun rumah mewahnya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

"Tapi mungkin udah saatnya kita pindah ke rumah yang baru. Jadi rumah gue ini, yang ada di Jagakarsa ini, harus gue jual," kata Verrell menambahkan.

Verrell memutuskan untuk tinggal di rumah barunya dan menjual kediaman yang sudah ditinggalinya selama 3 tahun itu.

"Yang seperti kalian tahu gue baru aja membangun rumah di Sentul. Jadi dengan berat hati rumah ini mau gue jual," ungkapnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini