Ibunda Meninggal, Babe Cabita Ajak Warga Salat Gaib

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 05 Desember 2020 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 05 33 2322148 ibunda-meninggal-babe-cabita-ajak-warga-salat-gaib-OvhVDZbs6O.jpg Babe Cabita (Foto: IG Babe Cabita)

JAKARTA - Duka mendalam dialami pelawak tunggal dan aktor Babe Cabita. Pria 31 tahun tersebut baru saja ditinggal pergi oleh ibundanya untuk selamanya.

Kabar tersebut diungkapkan oleh Babe melalui Instagram pribadinya. Dia mengungkapkan sang ibu sempat mengalami penyakit gula jantung dan sesak napas. Hal itu jugalah yang membuat ibunya dites Covid dan diisolasi. Namun sebelum hasilnya keluarga ibunda Babe meninggal dunia.

Pihak keluarga Babe pun mengungkapkan bahwa mereka tak menerima tamu untuk melayat di tengah pandemi ini. Kabar tersebut ditulis oleh istri Babe, Fati Indraloka melalui Insta Story yang diunggah ulang oleh bintang film Single tersebut.

Baca Juga:

Kabar Duka, Ibunda Babe Cabita Meninggal Dunia

Selamat, Istri Babe Cabita Hamil Anak Kedua

Babe Cabita

"Innalillahi wainnailaihi rojiun, Jakarta, 4 Desember 2020 pukul 22.00 WIB kami kehilangan mama tercinta kami, mama tersayang kami. Dan dengan tidak mengurangi rasa hormat kami sekeluarga tidak menerima takziah mohon doanya ya," tulis Fati.

Alih-alih tak menerima takziah, mereka meminta warga untuk melakukan shalat ghaib. "Apabila berkenan shalat gaib untuk mama kami tersayang. Kami ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya," imbuhnya lagi.

Shalat ghaib tersebut dilaksanakan di Masjid Lama Gang Bengkok, Medan, Sumatera Utara pada hari ini sehabis salat zuhur.

"Terima kasih atas kesediaannya. Kami dari keluarga besar mengucapkan banyak terimakasih. Mohon dimaafkan apabila almarhum ada salah," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini