Kabar Duka, Ibunda Babe Cabita Meninggal Dunia

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 05 Desember 2020 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 05 33 2322068 kabar-duka-ibunda-babe-cabita-meninggal-dunia-GAJoZGJqpk.jpg Babe Cabita (Foto: IG Babe Cabita)

JAKARTA - Kabar duka datang dari pelawak tunggal dan aktor Babe Cabita. Ibundanya meninggal dunia lantaran sakit.

Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh sang pelawak tunggal melalui postingan di Instagram pribadinya, Jumat (4/12/2020). Dia tampak mengunggah momen foto sang ibu bersama anaknya.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun, enggak nyangka Ma, kemarin bawa mama ke rumah sakit merupakan pertemuan kita terakhir kali. mama minta digosokin kayu putih itu juga yang terakhir kali," tulis Babe seperti dikutip Okezone, Sabtu (5/12/2020).

Baca Juga:

Selamat, Istri Babe Cabita Hamil Anak Kedua

Parodikan Gilang Bungkus, Babe Cabita Disemprot Awkarin

Babe Cabita


Menurut Babe, ibundanya sempat menjalani isolasi di rumah sakit lantaran sakit Diabetic cardiomyopathy dan sesak napas. Ibunda Babe juga sempat menjalani tes untuk mengetahui apakah dirinya terpapar virus corona. Namun, sang ibu meninggal dunia sebelum mengetahui hasilnya.

"Setelah masuk rumah sakit karena mama ada sakit gula jantung dan sesak mama langsung di isolasi. Padahal kita belum tahu hasilnya Covid atau enggak sebab 4 hari ke depan baru keluar laporannya dari RS. Belum sampai 4 hari mama udah meninggal," kata Babe menambahkan.

Dia juga mengungkapkan maaf untuk ibundanya lantaran tak bisa membantu menyemangati disaat terakhirnya. Kendati demikian dia mengaku akan selalu mendoakan orang tuanya itu.

"Biar mama aman di akhirat dikawal doa anak. Oke santai ya mah, aku mencintaimu. Maafkan dosa mama aku ya kalau ada yang kenal. Amin ya Allah," pungkasnya.

Babe pun mendapatkan ucapan belangsungkawa dari rekan artis, salah satunya Gilang Dirga. Dia mengungkapkan, "Turut berduka be, Innalillahi wainnailaihi rojiun."

Tak hanya itu Ge Pamungkas juga turut memberikan doa. "Turut berduka cita atas meninggalnya ibunda Be. Insya Allah amal ibadah almarhum diterima di sisi-Nya, yang sabar ya be," tulisnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini