Makin Hari Makin Tua, Alasan Canti Tachril Rajin Pakai Skincare

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 05 Desember 2020 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 05 33 2322121 makin-hari-makin-tua-alasan-canti-tachril-rajin-pakai-skincare-h4vX55M0jb.jpg Canti Tachril (Foto: IG Canti Tachril)

JAKARTA - Canti Tachril belakangan ini menjadi sorotan warganet. Perempuan 26 tahun tersebut dikabarkan akan segera menikah dengan aktor Adipati Dolken.

Bahkan keduanya dikabarkan telah mengurus surat pengantar menikah. Sayang, masih belum diketahui kapan mereka akan melangsungkan pernikahan tersebut.

Kendati demikian, kekasih Adipati tampak mulai rajin merawat kulit wajahnya sebelum resmi menikah. Baru-baru ini, Canti mengunggah aktivitasnya saat perawatan di sebuah klinik kecantikan.

Baca Juga:

Jelang Pernikahan, Adipati Dolken Unggah 'Foto Prewedding'

Intip Pesona Canti Tachril yang Bikin Adipati Dolken Berhenti Jadi Playboy

Canti Tachril

Dalam kesempatan tersebut dia membuka sesi tanya jawab dengan warganet mengenai perawatan kulit.

Kemudian salah satu warganet bertanya kepadanya terkait kapan dirinya memulai mengenakan skincare.

Canti lalu mengaku bahwa dia memutuskan untuk mengenakan skincare belum lama ini.

"Jujur baru mulai skincare dan aku 26. Gue baru aja mulai rutin pakai toner, perseruman dan lain lain. Dulu tapi enggak lupa pakai moisturizer dan sunblock," tuturnya melalui Instagram Story seperti dikutip Okezone, Sabtu (5/12/2020).

Dia pun mengungkapkan alasan mengapa akhirnya mengenakan skincare sebagai perawatan wajahnya. Dia merasa wajahnya semakin hari semakin menua.

"Baru sadar eike makin hari makin tua," ungkapnya lagi.

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu akun gosip di Instagram mengungkapkan bahwa Adipati Dolken sudah mendaftarkan dokumen yang diperlukan untuk menikahi Canti. Dokumen tersebut didaftarkannya di KUA Kecamatan Tanjung Pandan, Bangka Belitung.

Sementara itu Canti juga dikabarkan sudah mengurus surat untuk mendaftarkan pernikahannya. Hal tersebut disampaikan oleh petugas Kelurahan Pejaten Barat. "Orang kepercayaannya, orang rumah Mbak Cantiputri yang datang untuk mengurus surat pengantar tersebut,” kata petugas itu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini