Betrand Peto Ungkap Pesan Ruben Onsu Jika Meninggal Dunia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 05 Desember 2020 08:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 05 33 2322087 betrand-peto-ungkap-pesan-ruben-onsu-jika-meninggal-js4crUKsfG.jpg Ruben Onsu dan Betrand Peto (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Betrand Peto Putra Onsu membeberkan bahwa sang ayah asuh, Ruben Onsu, pernah berpesan kepadanya jika meninggal suatu saat nanti. Hal itu diungkapkannya dalam konsernya bertajuk Kilau Konser Betrand Jilid 2 yang tayang di MNCTV, Jumat (4/12/202).

"Ayah pernah bilang sama Onyo, kata ayah, 'Onyo, misalnya ayah enggak ada, Onyo jagain ya, bunda, Thalia, dan Thania'," kata. Betrand dengan mata berkaca-kaca.

Baca Juga:

Lama Tak Jumpa, Betrand Peto Peluk Rindu Adik Kandung di Kilau Konser Betrand Jilid 2

Aksi Dance Memukau Betrand Peto di Kilau Konser Betrand Jilid 2

Ruben Onsu

Betrand mengaku, sempat melarang Ruben mengucapkan hal tersebut. Namun, pria 37 tahun itu punya alasan, mengapa ia berpesan kepada putra asuhnya untuk menjaga keluarganya.

"Dia kan anak laki-laki pertamaku, harus belajar jadi pemimpin. Susah diceritakan dengan apapun, pokoknya saya siapkan Onyo untuk bisa menjaga adik-adiknya," ungkap Ruben.

Selain sesi curhat mengharukan ini, Kilau Konser Betrand Jilid 2 juga menghadirkan hiburan menarik lain. Seperti kolaborasi Betrand dengan Rossa dan Anneth, drama musikal, hingga penampilan spesial keluarganya, yaitu Ruben Onsu, Sarwendah, dan Thalia Putri Onsu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini