Dicibir Netizen, Meggy Wulandari Beri Jawaban Mengejutkan

Yulianita, Jurnalis · Minggu 06 Desember 2020 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 04 33 2321867 dicibir-netizen-meggy-wulandari-beri-jawaban-mengejutkan-Kg9oNM2hHK.jpg Meggy Wulandari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Meggy Wulandari kembali jadi sorotan netizen. Kali ini, ia mengunggah foto saat bersepeda. Meggy banjir kritik netizen karena mengenakan celana ketat.

Pada 25 November lalu, mantan istri Kiwil itu mengunggah foto menunjukkan dirinya sedang melakukan olahraga sepeda dengan mengenakan pakaian jaket putih serta celana legging hitam.

Namun netizen yang melihat foto tersebut mempermasalahkan celananya yang ketat.

Baca Juga: Unggah Foto Bersepeda, Meggy Wulandari Dijulid Netizen Kenakan Celana Ketat

 

“Maaf mbak, ketat sekali itu celananya,” tulis netizen pada postingan Instagram Meggy Wulandari seperti dikutip Okezone, Jumat (4/12/20).

Menanggapi hal tersebut wanita 40 tahun itu mulai angkat suara dan mengatakan jika dirinya nyaman dengan mengenakan celana legging saat olahraga.

“Namanya juga lagi olahraga, emang enak sepeda tuh pake legging gitu sih kalo boleh jujur gitu yah,” ungkap Meggy Wulandari pada wawancara OBSESI (1/12/20).

Meggy juga menyadari jika saat itu baju yang dikenakan kurang panjang hingga menutupi paha. Selain itu dia mengaku lebih mendengarkan perkataan orang terdekat dan mengungkapkan jika suaminya tidak mempermasalahkan pakaiannya.

“Suami aku malah nggak pernah komplain, dia senang-senang aja. Malahan selalu support. Tapi jika aku yang menentukan, dia juga yang menentukan ‘itu nggak bagus sayang’,” ujarnya.

 

Tidak ingin ambil pusing, Meggy melontarkan kalimat jika dia hanya akan menerima perkataan netizen yang baik untuk dijadikan masukan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini