Siap Jadi Sponsor, Raffi Ahmad Sebut Vicky Prasetyo Belum Bahas Pernikahan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 03 Desember 2020 21:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 03 33 2321247 siap-jadi-sponsor-raffi-ahmad-sebut-vicky-prasetyo-belum-bahas-pernikahan-JiyWhMgfWI.JPG Raffi Ahmad. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad mendukung rencana pernikahan sang sahabat, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Suami Nagita Slavina itu bahkan mengaku siap menjadi sponsor pernikahan mereka. 

"Ya kalau aku sih temen pasti bantuin lah," kata Raffi Ahmad seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (3/12/2020). 

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

Kendati demikian, Raffi Ahmad mengaku, belum ada obrolan serius dengan Vicky Prasetyo terkait rencana pernikahannya tersebut. Apalagi menurut dia, sahabatnya itu orang yang sulit diajak berbicara serius. 

"Dia (Vicky) kan orangnya memang begitu, suka bercanda. Tapi bercanda serius gitu. Serius, tapi bercanda," ujar ayah satu anak itu menambahkan. 

Baca juga: Dimas Ramadhan Mengeluh, Raffi Ahmad: Semua Kerjaan Enggak Gampang

Namun, Raffi Ahmad memastikan akan siap membantu jika sahabatnya itu meminta bantuan. Ia berharap yang terbaik untuk rencana pernikahan Vicky dan Kalina. "Ya, mari kita doakan yang terbaik untuk mereka," tutur presenter dan aktor 33 tahun tersebut. 

Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani tampaknya sudah yakin membawa hubungan mereka dalam ikatan pernikahan. Rencananya, mereka akan menjalani foto prewedding pada 12 Desember 2020 dan menikah pada 21 Februari 2021.*

Baca juga: 4 Fakta Menarik Yaongyi, Seniman Cantik di Balik Komik True Beauty

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini