Mobil Anji Dibobol Maling, Barang Berharga Raib

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 04 Desember 2020 10:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 04 33 2321474 mobil-anji-dibobol-maling-barang-berharga-raib-opwB8kzEgn.jpg Anji (Foto: Instagram Anji)

JAKARTA - Musibah baru saja dialami oleh musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji. Mobil yang digunakan karyawannya, tiba-tiba dibobol maling saat tengah menepi untuk makan malam.

Hal tersebut diungkapkan oleh suami dari Wina Nathalia itu di akun Instagram pribadinya. Dari hasil pembobolan mobil, maling rupanya berhasil mengambil dua buah laptop, kamera, dan tas.

"KACA MOBIL DIRUSAK kanan dan kiri, 2 laptop, 1 kamera dan tas berisi dompet dll raib digondol maling," tulis Anji pada keterangan foto.

Baca Juga:

Jerinx Ditahan, Anji Teruskan Bagikan Makanan

Cerita Anji Menahan Sakit Selama 20 Hari karena Syaraf Terjepit

Anji

"2 orang tim saya @mardikarend & @agilaljufri sedang makan pecel lele. Baru sebentar mobil ditinggal, kejadian," sambungnya.

Bukan hanya melaporkan kejadian naas yang menimpa karyawannya pada Polsek Cileungsi via Instagram. Anji juga sekaligus melaporkan bahwa didaerah sekitar kediamannya tersebut sering terjadi balap liar.

"Daerah itu juga sering ada kebut-kebutan dan balapan motor. Sebuah catatan kriminal yang terjadi hari ini, di depan Legenda Wisata Cibubur @humaspolsekcileungsi #CatatanKriminal," lanjutnya.

Sementara itu, beberapa rekan artis diketahui sempat ikut mengomentari unggahan Anji. Salah satunya Virgoun yang mengaku pernah melihat ibu-ibu dijambret di daerah sekitar kediaman Anji.

"Di cileungsi Gw depan mata sih lagi nyetir liat ibu2 naik motor dijambret tas nya sampe ibu nya jatoh dari motor dalam keadaan motor lagi jalan," tulis Virgoun.

Kendati demikian, tak sedikit pula yang menyalahkan karyawan Anji. Hal tersebut lantaran dua karyawannya dianggap cukup teledor, meninggalkan barang-barang berharga di dalam mobil.

"Kalo disebut teledor ya bisa jadi.. saya aja ga berani ninggalin tas atau brg berharga di mobil kecuali di bagasi.. kalo pun terpaksa ya saya bawa atau ditumpuk dan disembunyikan nyimpennya," tulis Iyast_pratama.

"bukannya kalo ada barang berharga sebaiknya jangan di tinggal di dalam mobil ya, kan sudah banyak kejadian," tulis Mamaz_xyz.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini