Penampilan Perdana Irene Red Velvet Usai Kontroversi Perilaku Buruk

Nadya Dheanty, Jurnalis · Kamis 03 Desember 2020 21:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 03 33 2321256 penampilan-perdana-irene-red-velvet-usai-kontroversi-perilaku-buruk-yoyZwMi2XC.JPG Irene Red Velvet. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Irene Red Velvet mulai kembali menjalani kegiatan keartisannya secara normal setelah kontroversi perilaku buruk yang menimpanya, pada Oktober silam. Dia diketahui menjalani pemotretan bersama member Red Velvet lainnya. 

Hal itu diketahui dari foto yang diunggah Yeri di Instagram, pada 3 Desember 2020. Dalam foto tersebut, dia tampak berpose di sebuah studio foto bersama Irene, Joy, dan juga Seulgi. 

Irene Red Velvet. (Foto: Instagram/@yerimiese)

Meski mendapat kecaman publik setelah kontroversi tersebut, namun SM Entertainment memastikan bahwa Irene akan tetap berpromosi bersama grupnya. Hal itu diumumkan sendiri oleh Lee Sung Soo, CEO SM Entertainment, pada 21 November silam. 

Dia mengungkapkan, leader Red Velvet itu bersama grupnya akan merilis karya baru dalam waktu dekat. "Kami meminta maaf secara tulus atas kontroversi tersebut," ujar Lee Sung Soo di ajang COMEUP 2020 kala itu. 

Irene Red Velvet. (Foto: SM Entertainment)

Dia menambahkan, "Red Velvet akan comeback dalam waktu dekat dengan tampilan yang jauh lebih matang." Sayang, tak ada pernyataan lebih spesifik dari bos SM Entertainment itu terkait rencana comeback Red Velvet tersebut.

Baca juga: Joy Red Velvet Minta Maaf, Red Velvet Bakal Vakum Panjang?

Irene Red Velvet menuai kritik pedas publik setelah seorang editor bernama Kang Kook Hwa membongkar perilaku buruk seorang idol lewat Instagram. Penyanyi 29 tahun itu kemudian mengonfirmasi bahwa idol dalam unggahan sang editor adalah dirinya. 

Irene Red Velvet.

Dalam penjelasannya, Irene Red Velvet sudah meminta maaf secara langsung dan menyelesaikan permasalahan itu secara kekeluargaan dengan Kang Kook Hwa.*

Baca juga: 4 Fakta Menarik Yaongyi, Seniman Cantik di Balik Komik True Beauty

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini