Joy Red Velvet Minta Maaf, Red Velvet Bakal Vakum Panjang?

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 03 November 2020 18:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 03 33 2303620 joy-red-velvet-minta-maaf-red-velvet-bakal-vakum-panjang-1hlEDvlsbg.jpg Joy Red Velvet. (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - Sejak Irene terjebak dalam kasus perilaku buruk pada 20 Oktober silam, empat personel Red Velvet lainnya terlihat vakum dari media sosial. Namun tiba-tiba, Joy mengunggah pesan untuk penggemar lewat platform Bubble, pada 3 November 2020. 

Dalam pesan tersebut, lead vocal Red Velvet itu langsung meminta maaf kepada penggemar. “Aku bingung mau bilang apa. Tidak tahu apa yang harus pertama kali dilakukan. Jadi, hari-hari berlalu begitu saja,” ujarnya seperti dikutip dari Allkpop, Selasa (3/11/2020). 

Joy Red Velvet. (Foto: Marie Claire)

Joy ‘Red Velvet’ kemudian menambahkan, “Kalian sudah menunggu selama ini dan tampaknya harus menunggu lagi. Aku tak merasakan apapun kecuali penyesalan. Aku minta maaf.” 

Dengan dukungan fans, aktris The Liar and His Lover tersebut mengaku, tengah mengambil waktu untuk mengintropeksi diri terkait statusnya sebagai selebriti. Memulai karier di usia terbilang belia, 19 tahun, dia mengaku, masih jauh dari kata dewasa. 

“Aku hanya melihat ke depan, fokus pada prestasi dan popularitas. Jadi, pasti banyak hal yang tidak aku ketahui. Luvvies telah mengawasi kami dari dulu sampai sekarang, jadi aku memutuskan untuk jujur kepada kalian,” tuturnya. 

Baca juga: Buntut Kasus Irene, Netizen Minta Joy Red Velvet Jaga Sikap

Pesan panjang dari Joy tersebut, menimbulkan spekulasi di antara penggemar. Mereka khawatir hal itu mengindikasikan Red Velvet akan vakum lebih panjang imbas kontroversi Irene. 

Irene. (Foto: SM Entertainment)

Sementara itu, SM Entertainment mengumumkan akan mengambil langkah tegas terkait komentar jahat yang dilayangkan kepada artisnya. Untuk melindungi artisnya, agensi itu menggandeng 10 firma hukum ternama Korea Selatan, pada 2 November 2020.*

Baca juga: F4 Reuni, Penggemar Merasa Ditipu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini