Balasan Menohok Shandy Aulia Anaknya Diejek Netizen

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 04 Desember 2020 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 03 33 2320881 balasan-menohok-shandy-aulia-anaknya-diejek-netizen-6asLr4Ax7J.jpg Shandy Aulia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Shandy Aulia sepertinya sudah habis kesabaran menghadapi ulah nyinyir netizen. Shandy Aulia membalas komentar nyinyir salah satu netizen terkait komentar pada anaknya Claire.

"@shandyaulia gak gitu juga mba, iyalah klo di tatar trus2an pastilah lama2 claire jd jago dikolam tapi gk gitu jg.. gak tega liat anaknya jd pelampiasan kemauan emaknya yg harus gini harus gitu, pan tuh anak blom bisa ngomong 'mak ku tak sanggup mak..'. btw kurus banget Claire ya," tulis akun @asifah.27.

Melihat komentar negatif dari netizen, Shandy yang biasanya terlihat tenang dan enggan membalas, kini sedikit berbeda. Tak hanya sekedar menjelaskan mengapa diusia dini anaknya sudah pintar berenang, ia juga membalas komentar netizen yang menyebut bahwa tubuh putrinya kurus.

 

Baca Juga: Kesal Putrinya Diejek, Shandy Aulia Berikan Balasan Menohok

"@asifah.27 iya mba karena semua asupan gizi lari ke otak jadi pintar salah satunya bisa menguasai renang, paling tidak saya mengajarkan ada hasilnya. Kalau kamu sudah bisa apa aja mba? Btw kamu kok gemuk sih gak langsing?," balas Shandy Aulia.

Sebelumnya, melalui akun Instagram Stories bintang film Rasuk ini menyebut bahwa dirinya tak pernah sakit hati dengan perkataan netizen yang menghina putrinya.

Ia justru merasa kasihan dengan orang-orang yang sibuk mengomentari dirinya serta sang putri.

"Justru kami yang prihatin dengan moms yang sering berkomentar kurang patas ataupun cenderung membully pada setiap postingan saya. Seharusnya mereka bisa fokus pada pertumbuhan anaknya masing2 bukan menghabiskan waktu berkomentar," tegasnya beberapa waktu lalu.

 

Shandy Aulia baru-baru ini membagikan video saat dirinya tengah berenang bersama putri semata wayangnya, Claire. Dalam video itu, Claire tampak memegang pundak Shandy yang asyik berenang di dasar kolam renang.

Meski belum genap berusia 1 tahun, Claire diketahui sudah cukup mahir dan sangat menikmati saat diajak berenang oleh orang tuanya. Bahkan, senyum ceria tampak terlihat jelas diwajah bayi perempuan itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini