Pesan Penting Pasha Ungu untuk Kiesha Alvaro

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 03 Desember 2020 10:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 03 33 2320725 pesan-penting-pasha-ungu-untuk-kiesha-alvaro-L6a1G4z2T2.jpg Pasha Ungu (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha Ungu mengaku tak masalah bila anaknya dekat dengan lawan jenis. Seperti diketahui Kiesha Alvaro dikabarkan dekat dengan Saskia Chadwick usai putus dari Ratu Sofya.

Mereka dikabarkan berpacaran usai menjalin cinta lokasi kala bermain satu judul sinetron yang sama.

"Bapaknya pernah muda, di SMP kan juga suka-sukaan dengan lawan jenis biasa. Sekarang Kiesha kan 16 tahun, usia SMA, kalau suka-sukaan ya enggak ada masalah," tutur Pasha seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (3/12/2020).

 

Baca juga: Kiesha Alvaro Dekat dengan Saskia Chadwick, Ini Respon Pasha Ungu

Kendati demikian, Pasha selalu berpesan kepada sang anak untuk selalu menjaga dan melindungi adik-adiknya. Selain itu, dia juga berharap Kiesha tidak terjerumus ke dalam bahaya narkoba.

"Berteman sama siapa aja, saya enggak pernah larang, yang terpenting jauh dari narkoba. Itu penting sekali, makanya saya bilang kan saya pernah muda pernah nakal juga. Tapi sebisa saya, hal yang bersifat narkoba itu dijauhkan," papar Pasha.

Meskipun memiliki tato, pria 41 tahun tersebut juga berharap anaknya tidak mengikuti jejaknya. Pasalnya dahulu ayahnya sempat melarangnya juga.

"Ayah saya pernah bilang jangan bikin tato, tapi saya tetap tato di badan saya. Tapi saya selalu bilang ke Kiesha kalau bisa enggak narkoba dan tato," pungkasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Pasha Ungu bikin Booth Wuling Ramai Pengunjung di GIIAS 2019

Dalam aksi panggungnya Pasha bersama Band Ungu mengajak pengunjung ikut bernyanyi.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini