Kiesha Alvaro Dekat dengan Saskia Chadwick, Ini Respon Pasha Ungu

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 03 Desember 2020 07:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 03 33 2320649 kiesha-alvaro-dekat-dengan-saskia-chadwick-ini-respon-pasha-ungu-JnuYqwzp5C.jpg Kiesha Alvaro (Foto: Instagram)

JAKARTA - Usai putus dari Ratu Sofya, Kiesha Alvaro dikabarkan dekat dengan Saskia Chadwick. Bahkan keduanya dikabarkan menjalin cinta lokasi lantaran bermain dalam judul sinteron yang sama.

Tak hanya sampai disitu, Keisha juga telah mengenalkan Saskia kepada sang ayah, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha Ungu. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pria 41 tahun tersebut.

"Kemarin sempet ke rumah sama Saskia, saya seneng-seneng aja. Ya, mungkin emang lagi pengen ngajak Saskia dan itu enggak berdua aja, ada yang ngawal juga, asistennya," tutur Pasha seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (3/12/2020).

 

Baca Juga: Okie Agustina "Ancam" Beri Lampu Kuning Kiesha Alvaro bila "Bucin"

Pasha mengaku tak ambil pusing dengan kedekatan anaknya dengan lawan jenis. Bahkan dia mengijinkan anaknya berteman dekat dengan siapa aja sebagai proses pendewasaan sang anak.

"Berteman dan berkawan kan sama siapa aja. Saya senang aja Keisha punya temen lawan jenis. Kita sebagai orang tua juga enggak boleh alergi dengan hal yang membuat dia seneng dan melatih dia menjadi dewasa," kata Pasha menambahkan.

Kendati demikian, suami Adelia Wilhelmina itu mengaku sang anak belum mengenalkan Saskia sebagai pacarnya. Dia juga mengaku tak ingin mengetahui lebih banyak terkait status hubungan Kiesha.

 

"Pas diajak ke rumah, enggak ada bahasa temen atau temen deket sih. Saya juga enggak kepo," tutur Pasha.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Pasha Ungu bikin Booth Wuling Ramai Pengunjung di GIIAS 2019

Dalam aksi panggungnya Pasha bersama Band Ungu mengajak pengunjung ikut bernyanyi.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini