Woro Mustiko Nyanyi La Vie En Rose, Juri Indonesian Idol Beri Standing Ovation

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 02 Desember 2020 08:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 02 598 2319953 woro-mustiko-nyanyi-la-vie-en-rose-juri-indonesian-idol-beri-standing-ovation-cCj6JcpQLb.jpg Indonesian Idol Special Season (Foto: YouTube)

JAKARTA - Woro Mustiko membawakan lagu La Vie En Rose miliki Edith Piaf di babak eliminasi pertama Indonesian Idol Special Season a New Chapter. Ini merupakan jawaban dari tantangan juri yang memintanya menyanyikan lagu selain keroncong.

Tak disangka, para juri sangat terpukau. Penampilannya disambut tepuk tangan meriah. Bahkan, Rossa dan Judika langsung memberikan standing ovation.

Woro Mustiko

"Kamu bagus banget barusan," puji Ari Lasso, dikutip dari Indonesian Idol, RCTI, Selasa (1/12/2020).

Kemudian, Rossa menambakan, "Aku bangga."

Baca Juga:

- Kelompok Rocker Pukau Juri di Babak Eliminasi Indonesian Idol

- Dukung Sutradara, Trio Extraordinary You Jadi Cameo di True Beauty

Babak eliminasi pertama ini disebut juga The Crucial 60, dimana peserta hanya bisa menampilkan kemampuan terbaiknya tak lebih dari 60 detik. Peserta dibagi menjadi beberapa kelompok.

Di babak ini, Woro masuk kategori kelompok Keroncong dan R&B. Bersama Gladys Setiawan, Mutiara Azka, Okky Kumala dan Joy Fernando.

Setelah mereka semua bergantian bernyanyi di panggung eliminasi, juri langsung mengumumkan hasilnya. Semua lolos ke babak eliminasi selanjutnya, kecuali Okky Kumala.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini