Kelompok Rocker Pukau Juri di Babak Eliminasi Indonesian Idol

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 02 Desember 2020 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 01 598 2319857 kelompok-rocker-pukau-juri-di-babak-eliminasi-indonesian-idol-PjmW0QI2ex.jpg Indonesian Idol Special Season. (Foto: YouTube/Indonesian Idol)

JAKARTA - Indonesian Idol Special Season a New Chapter memasuki babak eliminasi pertama. Peserta yang telah mendapatkan golden ticket di babak audisi dibentuk menjadi beberapa kelompok.

Salah satu yang mencuri perhatian para juri adalah kelompok genre rock yang diisi oleh Satria Pradana, Annisa Nurfauzi, Lorenzo Valentino, Dnanda Anugerah, dan Ramanda Almuna. 

Eliminasi 1 Indonesian Idol Special Season. (Foto: RCTI)

Kelima peserta itumenunjukkan penampilan terbaiknya di babak eliminasi The Crutial 60. Penampilan dibuka oleh Satria yang membawakan lagu Etern Flame dan diakhiri oleh Ramanda Almuna yang menyanyikan Mengejar Matahari. 

Aksi para rocker ini rupanya memukau para juri. Ari Lasso, Anang Hermansyah, Maia Estianty, Rossa, dan Judika sepakat bahwa penampilan kelompok mereka keren. 

Baca juga: Ari Lasso Prediksi Kirana Masuk Babak Spekta Indonesian Idol

Ari Lasso mengatakan, "Aku bangga sama grup ini, mesti dijadikan grup nih. Rock is back. Nyanyinya benar semua." Sementara Judika menimpali perkataan mantan vokalis Dewa 19 itu dengan, "Rocker tahun ini mantap!" 

Indonesian Idol Special Season. (Foto: Instagram/@indonesianidolid)

Usaha peserta dari kelompok rock ini pun berbuah manis. Sesuai dengan respons positif para juri, Satria, Annisa, Lorenzo, Dnanda, dan Ramanda berhasil lolos di babak eliminasi pertama.*

Baca juga: Takut Tertular COVID-19, Prilly Latuconsina Rutin Tes Swab

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini