Crazy Rich Pondok Indah Tawar Rumah Ahmad Dhani Rp100 M, Siapa Dia?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 02 Desember 2020 22:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 02 33 2320555 crazy-rich-pondok-indah-tawar-rumah-ahmad-dhani-rp100-m-siapa-dia-xlaVuJctde.jpg Crazy Rich Pondok Indah, HM Fitno (Foto: IG Fitno)

JAKARTA - Nama  atau yang akrab disapa HM Fitno belakangan menjadi sorotan publik. Ia ramai diperbincangkan karena menawar rumah Ahmad Dhani Rp 100 miliar hingga dijuluki Crazy Rich Pondok Indah.

Siapakah sosok HM Fitno ini? Rupanya, ia tak berasal dari keluarga berada. Hal ini sempat diceritakannya lewat YouTube Boy William yang diunggah pada Agustus 2020.

Fitno terlahir sebagai anak bungsu dari 11 bersaudara. Ketika remaja, ia sempat berdagang bumbu di pasar untuk membantu orangtuanya.

H. Muhammad Fitno

Baca Juga:

Viral, Driver Ojol Berwajah Mirip Ahmad Dhani

 Trio Al El Dul Tegaskan Bukan Playboy, Ahmad Dhani: Aku Ajarin Setia

"Waktu masa remaja, kelas 3 SMP sampai 2 SMA saya dagang di pasar. Menjelang 10 hari mau lebaran, saya jualan bumbu di pasar supaya bisa beli baju lebaran. Bisa beli kue, bantu ibu," kata Fitno.

Beranjak dewasa, Fitno memilih merantau sendirian dari Palembang ke Jakarta. Ia kemudian tinggal bertiga dengan orang lain di kost sederhana.

Jiwa bisnis Fitno pun mulai tumbuh dengan membangun usaha BTS atau base transceiver station pada tahun 2003. Perusahaan itu pun terus berkembang.

Tak berpuas diri, Fitno makin melebarkan sayapnya dengan menjadi investor perusahaan-perusahaan. Sejak 2017, ia juga menjadi investor di beberapa start up.

Meski menawar rumah Ahmad Dhani, Fitno juga sudah punya hunian mewah nan megah bergaya Turki di kawasan Pondok Indah. Dia mendapatkan inspirasi itu karena sempat tinggal di Turki selama 2 tahun.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini