Digosipkan dengan Evan Marvino, Harini Sondakh Pilih Tak Pacaran Beda Agama

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 02 Desember 2020 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 02 33 2320505 digosipkan-dengan-evan-marvino-harini-sondakh-pilih-tak-pacaran-beda-agama-7NIumny3aF.jpg Harini Sondakh (Foto: Instagram Harini Sondakh)

JAKARTA - Pemain sinetron Putri untuk Pangeran, Harini Sondakh kerap dipasangkan dengan lawan mainnya, Evan Marvino. Bahkan keduanya digosipkan menjalin asmara karena kerap membagikan kebersamaan di Instagram masing-masing.

Kendati demikian, Harini tampaknya menepis kabar tersebut. Perempuan 25 tahun tersebut mengaku hubungannya dengan Evan hanya profesionalitas pekerjaan semata.

Baca Juga:

Sedih, Harini Sondakh Harus Merayakan Natal Jauh dari Keluarga

Ngobrol Seru Bareng Ranty Maria dan Harini Sondakh di Live Chat Plus RCTI+

Harini Sondakh

"Kalau untuk masalah di dunia nyata aku profesionalitas kerja aja," tutur Harini seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Rabu (2/12/2020).

Terlebih, runner up Miss Sulawesi Utara tersebut mengaku tak ingin menjalin asmara dengan laki-laki yang berbeda keyakinan dengannya. Seperti diketahui Harini memeluk agama Kristen, sementara Evan seorang muslim.

"Kalau aku enggak sih (pacaran beda agama). Apalagi aku orangnya lebih memilih untuk iman aku kepada Tuhan sesuai kepercayaan aku," katanya menambahkan.

Dia juga mengaku selama ini belum pernah berpacaran dengan orang berbeda agama darinya. "Kalau melihat ke belakang, aku juga enggak ada pacaran sama yang beda Agama sih," pungkasnya.

Untuk diketahui, Harini berperan sebagai Citra dan Evan sebagai Atta di sinetron Putri untuk Pangeran. Mereka berperan sebagai sepasang kekasih dalam sinetron yang tayang di RCTI tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini