Pesan Krisdayanti ketika Staf DPR Positif Covid-19

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 02 Desember 2020 19:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 02 33 2320500 pesan-krisdayanti-ketika-staf-dpr-positif-covid-19-9dV9emi4Uc.jpg Krisdayanti (Foto: Instagram Krisdayanti)

JAKARTA - Krisdayanti akhirnya kembali melaksanakan WFH (work from home) alias bekerja dari rumah. Hal ini berkaitan dengan ditemukannya staf DPR RI yang terjangkit Covid-19.

Hal ini diumumkan oleh Krisdayanti lewat Instagramnya. Istri Raul Lemos itu sekaligus menampilkan foto selfie cantiknya yang siap bekerja di rumah sebagai anggota DPR Komisi IX.

"Tugas dan kerja @komisiix mulai untuk WFH lagi. Terkait beberapa staf sekretariat yang terpapar Covid-19," tulisnya pada Rabu (2/12/2020).

Baca Juga:

Hot Gosip: Anang Sebut Ashanty Wanita Kuat hingga Krisdayanti Komentari Azriel

Tak Pusingkan Azriel Hermansyah, Krisdayanti Lebih Sedih Tak Bertemu Raul Lemos

Krisdayanti

Krisdayanti kemudian memberi pesan singkat kepada para netizen. "Jangan sepelekan pandemi ini ya," tulisnya.

Pelantun Cobalah Untuk Setia ini juga melakukan antisipasi penyebaran virus. Di unggahan lainnya, ia terlihat melakukan tes swab bersama kedua anaknya, Amora dan Kellen.

"Kegiatan pagi, swab test dulu. Kali ini untuk pertama kalinya Amora dan Kellen jalani supaya pasti mereka siap, aman, sehat dan segera terbang bertemu daddy-nya," tulis Krisdayanti.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini