Fokus Kerja, Jefri Nichol: Kalau Asmara Bisa Kapan-Kapan

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 02 Desember 2020 16:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 02 33 2320408 fokus-kerja-jefri-nichol-kalau-asmara-bisa-kapan-kapan-rbsTjQBNeH.jpg Jefri Nichol (Foto: Instagram Jefri Nichol)

JAKARTA - Jefri Nichol dinyatakan bebas bersyarat pada 14 Desember 2019 atas kasus narkoba yang menimpanya. Perlahan aktor muda terkenal, Jefri Nichol mulai menata hidupnya kembali.

Setelah memperoleh banyak pelajaran selama meringkuk di jeruji besi, Jefri hanya ingin fokus bekerja membangun karier yang sempat ia tinggalkan dan bisnis vape yang baru ia rintis.

“Kalau buat asmara, kayaknya bisa kapan-kapan. Aku masih 21 juga kan, jadi belum fokus ke sana. Fokus ke karir, pasangan nanti-nanti saja yang penting aku ingin berkarir dulu lah,” kata Jefri, dikutip STARPRO Indonesia, Rabu (2/12/2020).

Baca Juga:

Jefri Nichol Batal Dengarkan Vonis Hakim Atas Gugatan Falcon Pictures

Jefri Nichol Jawab Kabar Putus dari Shenina Cinnamon

Setelah Nunung, Kini Giliran Jefri Nichol Tersandung Kasus Narkoba

Sempat mendekam di penjara karena pemakaian obat-obatan terlarang. Bintang film Habibie & Ainun 3 tersebut mengaku dirinya banyak belajar tentang hidup dan pendewasaan diri. Tapi sayangnya, karena bersifat begitu pribadi ia tak mau membagikan detail pembelajaraan apa saja yang ia dapatkan.

“Pembelajaran semua itu pasti ada, pembelajaran diri, pendewasaan diri. Banyak yang aku dapatkan di sana, tapi aku enggak bisa share karena buatku itu pembelajaran pribadi,” tutup Jefri.

Soal karya film terdekatnya, Jefri membocorkan film teranyarnya, Jakarta City of Dreamers rencananya sudah bisa dinikmati penonton di bioskop-bioskop sekitar Februari atau Maret 2021.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini