Jefri Nichol Jawab Kabar Putus dari Shenina Cinnamon

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 02 Desember 2020 09:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 02 33 2320000 jefri-nichol-jawab-kabar-putus-dari-shenina-cinnamon-Uhxs0BLx9B.jpg Jefri Nichol (Foto: Instagram/@jefrinichol)

JAKARTA - Beredar kabar hubungan asmara Jefri Nichol dan Shenina Cinnamon sedang tidak baik-baik saja. Namun, saat belum lama ini ditanya mengenai hubungan mereka, Jefri enggan menjawab.

"No comment hahaha," jawabnya sambil tersenyum, seperti dikutip dari akun gosip Instagram lambe_turah, Rabu (2/12/2020).

Setelah Nunung, Kini Giliran Jefri Nichol Tersandung Kasus Narkoba

Lebih jauh, Jefri menyatakan tak mau pusing soal asmara untuk saat ini. Bintang film Bebas itu ingin fokus berkarier di industri hiburan.

"Hahahaha kalau buat asmara kayaknya.. Hmm.. Bisa kapan-kapanlah. Maksudnya aku masih 21 juga kan, jadi belum fokus ke sana," timpalnya.

Baca Juga:

- Jefri Nichol Terseret Kasus Narkoba, Shenina Cinnamon Share Foto Mesra

- Gading Marten & Ariel Tatum Pose Mesra, Netizen: Aku Kira Calon Bunda Gempi

Jawaban dari Jefri rupanya membuat netizen menyayangkan hal tersebut. Terlebih, Shenina merupakan perempuan yang cukup setia mendampingi Jefri sejak awal meniti karier, hingga saat ia terlibat kasus penyalahgunaan narkoba.

"Masa putus si, ditemenin dari pas masih blm sebintang sekarang," komentar atilaptr_.

"Pas kena kasus juga shenina yang nemenin, eh pas keluar kirain bakal makin langgeng ternyata shenina emang pantas dapat yang lebih baik," tambah lalu.naaaaaaa.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini