Pernah Gundul, Brisia Jodie Ungkap Pengalaman Lucu Pakai Wig

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Rabu 02 Desember 2020 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 02 33 2320401 pernah-gundul-brisia-jodie-ungkap-pengalaman-lucu-pakai-wig-mnIFiSjbhg.jpg Brisia Jodie. (Foto: Instagram/@brisiajodie96)

JAKARTA - Di balik wajah imut dan rambut panjangnya, penyanyi Brisia Jodie ternyata pernah melakukan hal tak terduga. Kepada Raffi Ahmad, dia mengungkapkan, pernah menggunduli kepalanya. 

"Jadi, waktu kelas 3 SMP aku pernah botak," ujar penyanyi jebolan Indonesian Idol itu seperti dikutip dari Okay Boss, Rabu (2/12/2020). 

Pengakuan Brisia Jodie itu membuat Raffi Ahmad terkejut sekaligus penasaran alasan pelantun Tak Bisa tersebut menggunduli kepalanya. Namun dia tampak enggan berbagi alasannya. 

"Adalah hal yang membuat aku harus dibotakin saat itu. Terkait apa alasannya, biar itu menjadi privasi aku saja," tutur kekasih Julian Jacob tersebut. 

Baca juga: Brisia Jodie Ungkap Sifat Julian Jacob yang Bikin Nyaman

Brisia Jodie. (Foto: Instagram/@brisiajodie96)

Brisia Jodie mengaku, ada pengalaman memalukan saat dahulu dia botak. Suatu hari, dia pergi ke mal menggunakan wig dan tiba-tiba rambut palsunya itu terlepas begitu saja. 

Pengalaman memalukan lainnya, menurut Brisia Jodie, terjadi saat dia dulu bermain basket. "Aku juga main basket kan dulu. Jadi pernah juga itu wignya copot karena ketimpuk bola," ungkapnya mengenang. 

Brisia Jodie. (Foto: Instagram/@brisiajodie96)

Sementara itu dalam kehidupan profesionalnya, Brisia Jodie merilis album debutnya bertajuk 'Kisahku', pada 2 Oktober 2020. Album itu memiliki 10 lagu, termasuk versi akustik lagu Dengan Caraku dan single Menunggu Jadi Pacarmu.*

Baca juga: Takut Tertular COVID-19, Prilly Latuconsina Rutin Tes Swab

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini