2 Member EVERGLOW Positif COVID-19, Staf & Pengisi Acara Yoo Hee Yeol's Sketchbook Dites

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 02 Desember 2020 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 02 33 2320353 2-member-everglow-positif-covid-19-staf-pengisi-acara-yoo-hee-yeol-s-sketchbook-dites-Q7oD1kh6zr.jpg Yoo Hee Yeol dan EVERGLOW (Foto: Instagram)

SEOUL - Positif terinfeksi COVID-19 dari dua personel EVERGLOW, Yiren dan Sihyeon berbuntut panjang. Seluruh staf dan pengisi acara Yoo Hee Yeol’s Sketchbook harus menjalani tes COVID-19 usai pengumuman ini.

Baca Juga:

- Yiren dan Sihyeon EVERGLOW Dikonfirmasi Positif COVID-19

- Cut Meyriska Menangis Sedih Usai Jalani Swab Tes

Pasalnya, EVERGLOW hadir sebagai salah satu pengisi acara Yoo Hee Yeol’s Sketchbook pada 24 November lalu. Bersama mereka, hadir juga Teen Top, Gummy, Joo Hyun Mi, dan Kim Hyun Chul sebagai bintang tamu serta Yoo Hee Yeol selaku host.

Sihyeon dan Yiren

Dilaporkan Soompi, Rabu (2/12/2020), Antenna Music selaku agensi Yoo Hee Yeol mengumumkan sang musisi senior beserta seluruh jajaran staf pribadinya telah melakukan tes pada 1 Desember kemarin. Kini mereka sedang menunggu hasilnya.

“Yoo Hee Yeol dan para stafnya pada 1 Desember kemarin mendengar ada bintang tamu di Sketchbook yang positif Covid. Maka dari itu mereka semua langsung tes Covid-19 dan sekarang masih sedang menunggu hasil tesnya keluar,” keterangan Antenna Music.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini