Yiren dan Sihyeon EVERGLOW Dikonfirmasi Positif COVID-19

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 02 Desember 2020 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 02 33 2320301 yiren-dan-sihyeon-everglow-dikonfirmasi-positif-covid-19-tixjZgCFhn.jpg Yiren dan Sihyeon EVERGLOW (Foto: Instagram/@official_everglow)

SEOUL - Kabar menyedihkan datang dari girl group EVERGLOW. Pasalnya, dua member mereka, Yiren dan Sihyeon dikonfirmasi positif terinfeksi Covid-19.

Pengumuman kondisi kesehatan Yiren dan Sihyeon tersebut, diungkapkan langsung kepada publik oleh agensi EVERGLOW, Yuehua Entertainment lewat akun Twitter resminya.

Sihyeon dan Yiren

“Awalnya artis kami, Yiren EVERGLOW telah terkonfirmasi positif Covid-19. Mengingat anggota EVERGLOW tinggal bersama, maka semua personel juga menjalani tes Covid dan hasilnya satu personel EVREGLOW lainnya, Sihyeon juga positif Covid-19 dan empat personel lainnya negatif,” bunyi keterangan resmi Yuehua Entertainment, seperti dilaporkan oleh Allkpop, Rabu (2/12/2020).

Baca Juga:

- Girlband Everglow Usung Pop Elektro Khas 80an di Lagu LA DI DA

- Masih Berseteru dengan Anak, Elvy Sukaesih: Jangan Lupa Aku yang Melahirkan Dia

“Yiren dan Sihyeon akan mengikuti protokol pedoman Covid-19 yang ada. Semua personel EVERGLOW serta staf yang berhubungan dekat dengan mereka akan melakukan karantina mandiri selama 2 pekan,” tutup agensi.

EVERGLOW

Yiren dan Sihyeon menjadi idol terbaru yang dikonfirmasi positif COVID-19. Sebelumnya, dua member UP10TION, yakni Bitto dan Kogyeol lebih dulu terpapar virus corona.

Seperti saat Bitto dan Kogyeol ketahuan positif COVID-19, pengumuman konfirmasi Yiren dan Sihyeon membuat industri K-Pop kelabakan melakukan tes corona. Pasalnya, mereka berdua bersama EVERGLOW sempat menghadiri sejumlah acara, salah satunya adalah Yoo Hee Yeol's Sketchbook minggu lalu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini