Kapok Kena Somasi, Dhawiya Zaida Ogah Banyak Bicara Soal Konflik Keluarga

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 02 Desember 2020 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 02 33 2320306 kapok-kena-somasi-dhawiya-zaida-ogah-banyak-bicara-soal-konflik-keluarga-rSNrEC0k93.jpg Dhawiya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Perseteruan pedangdut Elvy Sukaesih dengan sang putri, Wirdha Sylvina masih terus bergulir. Dhawiya Zaida, putri bungsu Elvy enggan terlalu banyak menanggapi tentang konflik keluarganya karena takut disomasi sang kakak.

"Saya no komen aja, ngeri saya. Kalau disomasi lagi gimana?" kata Dhawiya, dikutip dari Starpro Indonesia, Rabu (2/12/2020).

Sebagai informasi, Wirdha sempat somasi Dhawiya pada Desember 2019. Kala itu, Wirdha menganggap pernyataan sang adik memutarbalikan fakta dan memperkeruh konfliknya dengan sang ibunda.

Baca Juga: Dhawiya Zaida Ungkap Kondisi Suami di Penjara

 

Kini, Dhawiya mengaku, sudah tak menjalin komunikasi lagi dengan Wirdha. Ia memahami statusnya sebagai anak paling bungsu di keluarga, untuk tak terlalu memaksa Wirdha segera menghampiri sang ibunda dan menyelesaikan konflik.

"Posisinya saya anak terakhir, enggak mungkin suruh-suruh dia (Wirdha). Ini adalah antara Wirdha dan mamanya. Aku enggak mau salah juga," tutur istri Muhammad Basurrah ini.

Menurut Dhawiya, ia dan sanak saudara lainnya pun masih berusaha menengahi konflik keluarga ini.

"Kita ademin hati mama dan kita juga diskusi sama semua keluarga," katanya.

Perseteruan antara Elvy Sukaesih dan Wirdha terjadi sejak tahun 2018, ketika putri Elvy yang lain, yakni Dhawiyah terseret kasus narkoba.

Awalnya suami Wirdha, Zecky Alatas menjadi pengacara atas kasus Dhawiyah tapi kemudian Zecky mundur.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini