Dhawiya Zaida Ungkap Kondisi Suami di Penjara

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 02 Desember 2020 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 02 33 2320205 dhawiya-zaida-ungkap-kondisi-suami-di-penjara-OT9lLXKFq4.jpg Dhawiya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Dhawiya Zaida mengungkap kondisi sang suami, Muhammad Basurrah yang tengah mendekam di Rutan Cipinang, Jakarta Timur karena kasus narkoba. Sang suami rupanya sempat mengeluhkan penyakit kulit yang menderanya.

"Dia kemarin laporan, 'aku sekarang lagi gatal-gatal, sakit kulit'. Mungkin karena disana lembab atau gimana. Jadi kita kirimin obat," kata Dhawiya, dikutip dsri Starpro Indonesia, Rabu (2/12/2020).

Dhawiya memang sudah lama tak menjenguk sang suami karena peraturan penjara di tengah pandemi covid-19. Namun, ia memastikan bahwa secara keseluruhan, kondisi Muhammad baik-baik saja.

 

Baca juga: Suami Divonis 5 Tahun Penjara, Dhawiya Minta Keadilan

Sang suami kerap mengabarkan Dhawiya tentang kondisinya dari penjara. Ia juga sesekali meminta keperluannya pada sang istri.

"Sesekali aja dia bisa pinjam telepon sipir atau dari telepon umum untuk dia tanya kabar aku, untuk minta keperluannya dia, minta dikirim makanan kesukaannya dia," tutur putri Elvy Sukaesih ini.

Muhammad Basurrah ditangkap atas kepemilikan narkotika jenis sabu pada 5 Oktober 2019 di kawasan Cililitan, Jakarta. Dari hasil penangkapannya, polisi mengamankan bukti berupa tiga klip narkotika jenis sabu dengan total berat 1,07 gram.

 

Suami Dhawiya itu akhirnya divonis 5 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Ia terbukti bersalah mengonsumsi narkotika.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Artis Intan Aletrino

Intan Aletrino merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2016. (Foto: Instagram @intanaletrino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini