JTBC Gaet Soo Ae Bintangi Drama Gong Jak City

Astrid Melanonia, Jurnalis · Rabu 02 Desember 2020 16:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 02 206 2320389 jtbc-gaet-soo-ae-bintangi-drama-gong-jak-city-FxdFAzQX7s.jpg Soo Ae. (Foto: Star Daily News)

SEOUL - JTBC mengungkapkan ketertarikannya untuk menggandeng aktris Soo Ae menjadi pemeran utama dalam drama Gong City Jak. Hal itu pertama kali dilaporkan oleh News1, pada 2 Desember 2020. 

Studio Santa Claus Entertainment, agensi sang aktris kemudian mengonfirmasi pemberitaan tersebut. "Benar, dia mendapat tawaran untuk membintangi drama tersebut," kata agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, Rabu (2/12/2020). 

Soo Ae. (Foto: Cine 21)

Dalam drama yang mengawinkan genre thriller, misteri, dan psikologi ini Soo Ae ditawari untuk berperan sebagai Yoon Jae Hee, seorang perempuan yang memiliki ambisi besar dan menyembunyikan sisi gelapnya. 

Jika aktris 41 tahun tersebut menerima tawaran tersebut, maka ini akan menjadi proyek layar kaca perdananya dalam 4 tahun. Drama Sweet Stranger and Me yang dirilis pada 2016 merupakan karya terakhirnya di layar kaca. 

Soo Ae. (Foto: Olivia Lauren)

Sebelumnya, Soo Ae juga didekati untuk membintangi Now, We Are Breaking Up. Namun karena jadwal yang berbenturan, dia memutuskan untuk menolak drama tersebut.* 

Baca juga:

4 Tahun Vakum, Soo Ae Pertimbangkan Bintangi Drama Baru

Takut Tertular COVID-19, Prilly Latuconsina Rutin Tes Swab

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini