Penuhi Permintaan Fans, Super Junior Rilis Live MV Raining Spell for Love

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 02 Desember 2020 23:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 02 205 2320519 penuhi-permintaan-fans-super-junior-rilis-live-mv-raining-spell-for-love-jNVfHyqBGs.jpg Super Junior (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - Boy group legendaris asuhan SM Entertainment, Super Junior memang dikenal sangat dekat dengan fandom penggemarnya, ELF.

Tak hanya akrab, Super Junior juga sangat memanjakan fans setia mereka. Salah satu contohnya, dengan perilisan music video (MV) terbaru, Raining Spell for Love.

Baca Juga:

Datang ke Peramal, Heechul Diprediksi Menikah 7 Tahun Lagi

Super Junior Gandeng ICM Partners untuk Promosi Global

Super Junior


Rabu 2 Desember 2020, lewat akun channel Youtube resminya, boy group yang sudah eksis selama 15 tahun ini diketahui baru saja merilis live MV versi remake, Raining Spell for Love. Raining Spell for Love aslinya merupakan salah satu lagu yang terdapat di album ketujuh Super Junior, Mamacita yang diluncurkan pada Agustus 2014.

Super Junior secara langsung menggelar jajak pendapat kepada fans, lagu mana yang ELF inginkan untuk dirilis versi remake untuk album terbaru Super Junior, album ke-10 nya yakni 'The Renaissance.

Kemudian dari hasil voting para penggemar tersebut lah, keluarlah lagu Raining Spell for Love di peringkat pertama sebagai lagu yang fans harapkan di-remake oleh Super Junior di tahun ini. Demikian seperti dilansir Allkpop, Rabu (2/12/2020).

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini