2 Tahun Menduda, Ifan Seventeen Akui Pacari Teman Lama

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 01 Desember 2020 22:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 01 33 2319837 2-tahun-menduda-ifan-seventeen-akui-pacari-teman-lama-xaD5MKtTYn.jpg Ifan Seventeen. (Foto: Instagram/@ifanseventeen)

JAKARTA - Sekitar 2 tahun menyandang status duda, Ifan Seventeen mengaku, tengah dekat dengan Citra Monica. Perempuan yang merupakan teman lamanya itu kini menjadi tempatnya untuk berbagi cerita. 

“Senang sih karena sekarang punya teman ngobrol dan berbagi cerita. Hampir 2 tahun kan aku menduda. Sekarang sudah ada dia yang bisa diajak cerita,” ujarnya saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, pada 30 November 2020. 

Ifan Seventeen.

Pelantun Menemukanmu tersebut mengungkapkan, kehadiran Citra Monica mampu menyembuhkan luka hatinya akibat kehilangan Dylan Sahara untuk selamanya dalam peristiwa Tsunami Tanjung Lesung, pada Desember 2018. 

Status pertemanan mereka yang sudah terjalin sejak duduk di bangku SMA, diakui Ifan, menjadi salah satu hal yang membuat dia mudah untuk menerima sosok Citra. Mereka tak perlu lagi berkenalan satu sama lain. 

“Selain itu, sepupu dia adalah tunangan kembaran aku. Jadi ya dekat saja dan sering ketemu juga,” tutur Ifan Seventeen menambahkan.*

Baca juga:

Ifan Seventeen Dituding Selingkuh Sebelum Musibah di Tanjung Lesung

Takut Tertular COVID-19, Prilly Latuconsina Rutin Tes Swab

 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini