Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Azka Unfollow Kalina Ocktaranny

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 01 Desember 2020 13:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 01 33 2319467 deddy-corbuzier-ungkap-alasan-azka-unfollow-kalina-ocktaranny-QURgvcG9PV.jpg Deddy Corbuzier (Foto: Instagram)

JAKARTA - Deddy Corbuzier angkat bicara setelah sang putra, Azka Corbuzier meng-unfollow akun Instagram sang ibunda, Kalina Ocktaranny. Hal itu dilakukan Azka usai menanggapi asmara Kalina dengan Vicky Prasetyo.

Deddy tampak santai menanggapi kisruh sang putra dan mantan istrinya itu. "Itu haknya dia (Azka)" kata Deddy, dikutip dari YouTube Uya Kuya TV, Selasa (1/12/2020).

Kendati tak lagi mengikuti akun Instagram Kalina, Deddy menegaskan bahwa Azka tak memiliki masalah dengan ibunya sendiri. Ia pun membeberkan alasan sang putra mengunfollow Kalina.

 

Baca Juga: Soal Hubungan Kalina dan Vicky Prasetyo, Deddy Corbuzier: Mereka Serius

"Azka tidak suka melihat kontennya (Kalina), itu hak dia," ujar mantan ilusionis tersebut.

Deddy kemudian menuturkan bahwa Azka bukan membenci hubungan Kalina dan Vicky. Namun pemberitaan yang ditimbulkan dari hubungan itu ikut menyeret namanya.

"Dia (Azka) terganggu oleh pemberitaan. Karena dia tidak ingin ada pemberitaan yang bawa-bawa nama dia tapi bukan ngomongin prestasi dia," tutur Deddy.

 

Sebelum diketahui mengunfollow akun Instagram Kalina, Azka sempat menanggapi hubungan sang ibunda dan Vicky lewat unggahan Instagramnya pada 24 November 2020. Ia mengaku ikut berbahagia dengan asmara sang ibunda, namun dia hanya mau fokus dengan masa depannya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini