Tuai Protes Keras Publik, Baim Wong Hapus Video Monyet Dililit Ular

Djairan, Jurnalis · Selasa 01 Desember 2020 13:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 01 33 2319439 tuai-protes-keras-publik-baim-wong-hapus-video-monyet-dililit-ular-afQ9dvDMGQ.jpg Baim Wong. (Foto: Instagram/@baimwong)

JAKARTA - Video unggahan terbaru Baim Wong di Instagram menjadi buah bibir warganet. Dia mengunggah sebuah video yang didapat dari sumber lain yang memperlihatkan seekor monyet yang tengah tertidur.

Seekor ular sanca kuning dililitkan ke tubuh monyet tersebut. Kemudian, sekelompok pria yang berada di sekitar monyet itu membangunkan monyet tersebut. Menyadari ada ular yang melingkar di tubuhnya, monyet bernama Chico itu pun kaget dan melompat ketakutan.

Baim tampaknya berniat mengunggah video tersebut sebagai bahan guyonan. Hal itu terlihat dari caption yang ditulis oleh suami Paula Verhoeven itu. Dia bahkan menautkan video itu ke akun Instagram sang sahabat, Chicco Jerikho.

“@chicco.jerikho lagi tidur, dibangunin,” ungkap aktor 36 tahun tersebut seperti dikutip pada Selasa (1/12/2020).

Sayang, unggahan itu justru menuai protes dan kecaman dari warganet. Bahkan kritik datang dari rekan sesama artis. “Tidak pantas bro. Jangan mengeksploitasi hewan untuk hiburan,” ujar Richard Kyle di kolom komentar.

Baim Wong. (Foto: Instagram/@baimwong)

Sementara aktris Naysilla Mirdad menuliskan, “Kasihan ah.” Sadar unggahannya tersebut mendapat protes keras warganet, Baim Wong pun lantas memutuskan untuk menghapus video tersebut.*

Baca juga:

Paula Verhoeven Jawab Kabar Kehamilan ke-2

Abadikan Anya Geraldine sedang Mandi, Gading Marten Buat Warganet Iri

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini