Sindir Habib Rizieq, Nikita Mirzani Apresiasi Said Aqil yang Umumkan Positif Covid-19

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 30 November 2020 18:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 30 33 2319023 sindir-habib-rizieq-nikita-mirzani-apresiasi-said-aqil-yang-umumkan-positif-covid-19-EuwuiPNkML.jpg Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani tak ragu menyindir Habib Rizieq Shihab yang meninggalkan RS Ummi di Bogor, Jawa Barat tanpa menjelaskan hasil tes swab. Hal itu terlihat melalui video unggahannya di Instagram.

Baca Juga:

- Habib Rizieq Dipanggil Polisi, Nikita Mirzani: Desember Jangan Sakit Ya

- Abadikan Anya Geraldine sedang Mandi, Gading Marten Buat Warganet Iri

Nikita membagikan cuplikan berita tentang Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu yang kabur dari rumah sakit. Ada juga kabar dari Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Sirodj yang dinyatakan positif covid-19.

Bersama dengan unggahan itu, Nikita menyertakan tulisan yang berisi sindiran. Mantan istri Dipo Latief ini mengapresiasi kejujuran Said Aqil yang berani menyampaikan kondisi kesehatannya kepada publik.

"Kejujuran dan menyatakan kebenaran adalah ciri terpenting dari ulama yang tugasnya menyebarkan firman Tuhan. Jangan Kabur dong ah," tulis Nikita, dikutip dari Instagram, Senin (30/11/2020).

"Tuh lihat ulama yang lain santai aja bilang kalau beliau positif Covid, payah ni sih bebeb,” sambungnya.

Seperti diketahui, KH Said Aqil dinyatakan positif Covid-19 pada 29 November 2020 malam. Hal ini disampaikan langsung sekretaris pribadinya, M Sofwan Erce, melalui video yang diunggah di akun Youtube Kang Said Official.

Said Aqil

Sementara perihal tudingan yang menyebut Habib Rizieq kabur dari RS Ummi Kota Bogor, FPI menepis kabar tersebut. Sekretaris Bantuan Hukum DPP FPI Aziz Yanuar menyayangkan adanya informasi itu. Dia menyebut kabar itu sengaja disebarkan oleh pihak yang tidak senang dengan Habib Rizieq.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini