Film Solo The Flash Siap Syuting Maret 2021

Evan Oktavianus, Jurnalis · Jum'at 18 September 2020 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 18 206 2280062 film-solo-the-flash-siap-syuting-maret-2021-WRpHXYShHd.jpg The Flash (Foto: Comicbook)

JAKARTA - Film solo superhero DC, The Flash dikabarkan akan memulai syutingnya tahun depan, tepatnya pada Maret 2021. Meskipun begitu, tanggal pasti untuk proses syuting film manusia super cepat ini belum diketahui, namun dikabarkan bahwa agenda The Flash saat ini adalah pengambilan gambar atau foto.

Dilansir dari Screenrant, Andy Muschietti akan mengarahkan film solo pertama untuk karakter Barry Allen ini. Muschietti sendiri telah sukses mengarahkan 2 seri film hantu badut IT.

Selain itu, adik Andy Muschietti, Barbara Muschietti akan menjadi produser dalam film ini.

Baca Juga: Ben Affleck Kembali Perankan Batman di Film Solo The Flash

 

Pasalnya mereka berdua beserta pemeran utama Ezra Miller hadir dalam acara DC FanDome bulan lalu untuk membagikan beberapa detail mengenai film The Flash ini.

Plot cerita masih belum dibocorkan oleh sang sutradara, namun Andy, Barbara dan Ezra mengungkapkan bahwa film tersebut akan mengambil inspirasi dari buku komik Flashpoint serta akan menampilkan setidaknya 2 Batman, yakni Batman Ben Affleck dan Batman Michael Keaton.

Selain itu, Barbara mengatakan bahwa sejumlah karakter DC lain akan turut hadir salah satunya yakni Victor Stone alias Cyborg.

Namun terkait keterlibatan Cyborg ini masih belum dipastikan lantaran belum selesainya perselisihan antara sang aktor Ray Fisher dan Warner Bros atas dugaan pelecehan oleh para staff Justice League.

Jika memang film ini akan mengikuti cerita di Flashpoint, maka film tersebut kemungkinan akan menceritakan Barry Allen yang melakukan perjalanan waktu ke masa lalu untuk mencegah kematian ibunya serta menyelamatkan ayahnya dari tuduhan pembunuhan terhadap ibunya.

The Flash saat ini masih dijadwalkan akan tayang pada musim panas 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini