Bisma Karisma Keluarkan Sisi Liar dalam Diri

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 01 Desember 2020 00:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 30 205 2319122 bisma-karisma-keluarkan-sisi-liar-dalam-diri-L0CrctHe0q.jpeg Bisma Karisma (foto: Instagram Bisma Karisma)

JAKARTA - Bisma Karisma punya cara mengeluarkan sisi liar dalam dirinya. Lewat sebuah karya, Bisma bisa tampil ekspresif untuk memperlihatkan apa yang ada dalam dirinya.

Single Frekuensi menjadi contohnya. Bisma menghadirkan sebuah sisi liar dalam dirinya. Kemudian sisi liar juga menghadirkan sebuah aura enerjik yang membungkus seluruh karya yang dihasilkan Bisma.

Baca Juga:

Bisma Karisma Wujudkan Mimpi sang Ayah di Film Kadet 1947

Akhirnya, Bisma Karisma Hadirkan Single Perdana

Bisma Karisma

"Single ini hadir ketika berhubungan dengan orang-orang dan segala momentumnya selalu membawa frekuensi baru yang dicerna dan diterima. Homo-Ludens atau manusia yang bermain, menjadi tema nuansa dan rasa yang ingin disampaikan di single Frekuensi," ucap Bisma.

Frekuensi dihadirkan Bisma bertepatan dengan hari lahirnya, pada 27 November 2020.Single ini juga memperlihatkan isi kepalanya saat bertemu banyak orang yang rasanya penuh intensitas.

"Riuh rantah gelar dunia yang selalu tersaji di kehidupannya, baik dalam kehidupan sehari-hari maupun saat dalam pekerjaan; bermusik, seni gerak, dan seni peran, disimbolisasikan olehnya menjadi sebuah Frekuensi," sambung Bisma.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini