Dwi Sasono Pulang, Widi Mulia: Sang Pembawa Keceriaan

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 29 November 2020 16:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 29 33 2318325 dwi-sasono-pulang-widi-mulia-sang-pembawa-keceriaan-t4QXflVKKl.jpg Dwi Sasono (Foto: Okezone)

JAKARTA - Dwi Sasono merasakan udara bebas usai menjalani rehabilitasi di RSKO Jakarta. Dwi Sasono kini telah pulang ke rumah dan kembali berkumpul dengan keluarga.

Kepulangan Dwi Sasono tentunya disambut bahagia oleh keluarga. Widi Mulia menyambut kedatangan sang suami dengan penuh haru dan syukur.

“Bapak @dwisasono sang pembawa keceriaan dalam keluarga kami sudah kembali,” kata Widi Mulia seperti dikutip dari Instagramnya, Minggu (29/11/2020).

Baca Juga:

Tinggalkan RSKO, Dwi Sasono Bawa 3 'Teman' ke Rumah

Dwi Sasono Ungkap Tak Bisa Tidur Jelang Kebebasannya

Dwi Sasono

Kembalinya Dwi Sasono di tengah-tengah keluarga, dirayakan Widi dan tiga anaknya dengan hujanan peluk serta ciuman hangat.

“Tentu saja kami hujani dengan banyak ciuman dan pelukan. Kuat-kuatin ya pak!” sambung personel grup musik AB Three itu.

Seakan membayar waktu yang hilang, Dwi Sasono pun langsung mengajak putra putrinya bermain bersama. Momen yang dirindukan anak-anaknya ketika pemain film Dua Garis Biru itu menjalani masa tahanan dan rehabilitasi.

Hal itu tampak pada postingan Widi Mulia, yang memperlihatkan kekompakan keluarganya setelah sang suami menyelesaikan masa rehabilitasi.

Tak hanya membagikan foto bersama, Widi juga menyematkan video di mana sang suami tengah menghabiskan waktunya untuk bermain basket bersama dua putranya, Dru dan Den Bagus.

“Bapak Dwi Sasono! Senangnya liat kalian lengkap lagi. Semoga selalu saling menguatkan selamanya, kalian,” kata Mona Ratuliu di kolom komentar. “Senangnya, selamat berkumpul kembali,” tulis Donna Agnesia. “Selalu bahagia buat kalian sekeluarga,” komentar Anjasmara.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini