Elmatu, Jebolan X Factor Indonesia Hadirkan Kisah Pedih Cinta Beda Keyakinan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 29 November 2020 00:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 29 205 2318093 elmatu-jebolan-x-factor-indonesia-hadirkan-kisah-pedih-cinta-beda-keyakinan-3ZwN6DMuOk.jpg Elmatu (Foto: Instagram Elmatu)

JAKARTA - Elmatu, jebolan X Factor Indonesia RCTI menghadirkan sebuah karya musik di masa pandemi ini. Kali ini, pria bernama El Matulessy itu hadir dengan single bertajuk Bukan Dia Untukku.

Single ini bercerita soal kisah cinta berbeda keyakinan. Sebuah hubungan pedih yang harus kandas karena keyakinan yang tak satu dan berbeda.

Baca Juga:

Moon Ga Young Tinggalkan Jejak pada Cha Eun Woo di Teaser Terbaru True Beauty

Canti Tachril, Anak Konglomerat Calon Istri Adipati Dolken

Elmatu


"Aku inginnya terus dan terus berkarya, terus punya karier, dan orang-orang terus menikmati karya-karya aku," kata Elmatu bercerita soal kisah cinta yang menjadi latar belakang hadirnya single Bukan Dia Untukku.

Semua makna cinta dan kesedihan serta harapan akan cinta yang kuat disampaikan Elmatu dalam video klip Bukan Dia Untukku. Video klip dibuat untuk menunjang cerita kuat single tersebut.

"Video musik ini bercerita sedemikian rupa agar para pendengar dan penonton lebih mendapatkan feel-nya saat mendengarkan single Bukan Dia Untukku. Semoga adanya video ini dapat terus mempertahankan eksistensi Elmatu di industri musik Indonesia," ucap Co-Produser David Arianto dari Holywings Record.

Seperti diketahui, Elmatu pernah menggebrak industri musik setelah lolos babak audisi X Factor Indonesia. Di bawah arahan Ahmad Dhani, Elmatu berada di bawah naungan grup Nu Dimension.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini