Gara-Gara Deodoran, Nama Prilly Latuconsina Viral di Medsos

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 28 November 2020 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 28 33 2317851 gara-gara-deodoran-nama-prilly-latuconsina-viral-di-medsos-DCtGN2rQB8.jpg Prilly Latuconsina. (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)

JAKARTA - Aktris Prilly Latuconsina mendadak menjadi buah bibir publik dunia maya pada Sabtu pagi (28/11/2020). Bukan karena gosip asmara atau proyek film baru, namun namanya trending karena deodoran. 

Hal itu bermula dari unggahan video aktris berdarah Ambon tersebut di Insta Story. Dalam video tersebut, dia memperlihatkan rangkaian produk yang digunakannya untuk menjaga kebersihan dan kecantikan diri. 

Prilly Latuconsina. (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)

Video Prilly Latuconsina itu kemudian diunggah ulang oleh akun @fashion.prillylatuconsina, akun Instagram yang kerap membahas penampilan sang aktris. Akun itu mengungkapkan, aktris 24 tahun tersebut menggunakan deodoran merek Crystal, jenis mineral deodorant stick. 

Jika dilihat dari situs resminya, deodoran tersebut dibanderol dengan harga USD13 atau sekitar Rp182.968 per unit. Beberapa netizen pun langsung terpukau dengan harga deodoran Prilly Latuconsina tersebut. 

Baca juga: Prilly Latuconsina Menangis saat Kerjakan Skripsi sambil Bekerja

Pemilik akun Instagram @ajengpr****e**_31 tampak berkomentar, “Deodoran Prilly saja merek Crystal yang harganya hampir Rp200.000. Apalah gue yang cuma pakai Re**na.” Sementara akun @ikarh**** menuliskan, "Uwaw deodorannya.”

Prilly Latuconsina. (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)

Selain deodoran, Prilly Latuconsina juga sempat memperlihatkan produk perawatan kulit mewah yang dipakainya sehari-hari. Setelah ditelisik, produk perawatan kulit asal Perancis tersebut dijual sekitar Rp790.000 per botol.*

Baca juga: Penjualan 'BE' Capai 2,2 Juta Kopi, BTS Untung Rp1,1 Triliun

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini